Sukses

Katy Perry Dinobatkan Sebagai Ratu Twitter

Keluarga Kardashians boleh saja jadi penguasa Instagram, tapi untuk urusan Twitter, Katy Perry ratunya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashians boleh saja jadi penguasa Instagram, tapi untuk urusan Twitter, Katy Perry ratunya.

Penyanyi 31 tahun ini baru saja diumumkan oleh Twitter sebagai pemilik akun dengan followers terbanyak, yaitu sebanyak 90 juta orang. Wow!

Pengumuman dari Twitter, Katy Perry memiliki followers terbanyak.

"Dang this is tight." Demikian tulis pacar aktor Inggris Orlando Bloom tersebut menyambut pengumuman tadi. Ini artinya, penyanyi "Fireworks" itu memiliki pengikut hampir dua kali lipat dari yang dimiliki Kim Kardashian--sebanyak 46,3 juta. Katy Perry juga melampui pop star lain, Justin Bieber dalam jumlah yang cukup signifikan. The Biebs memiliki "hanya" 83,6 juta followers.

Dan itu artinya, Katy Perry juga berhasil mengalahkan "musuh bebuyutannya" Taylor Swift, dalam jumlah besar. Karena kekasih baru Tom Hiddleston itu followers-nya hanya sejumlah 79 juta.

Penggemar setia penyanyi ini, yang dikenal dengan nama KatyCats, langsung merayakan pencapaian ini. Beberapa bahkan menyarankan agar 90 juta pengikut itu mengadakan pesta menginap (slumber party) di rumah Katy. Sementara penggemar yang lain cukup menyebutnya sebagai "Queen of Twitter".

Katy Perry - Dark Horse

Katy Perry pertama kali bergabung dengan Twitter pada bulan February 2009, dan sudah memposting sekitar 7.000 twits sampai saat ini. Superstar ini juga mencatat sejarah, ketika video musiknya "Dark Horse" menjadi video pertama dari penyanyi wanita yang mencapai angka penonton 1 miliar orang di Vevo. Bulan beriktutnya, video "Roar" mencapai angka yang sama, menjadikan Katy Perry sebagai artis pertama yang memiliki beberapa video dengan jumlah penonton mencapai 1 miliar.

Walau memiliki 90 juta followers, Katy Perry sendiri hanya mem-follow 160 orang di Twitter. Ini termasuk calon presiden Hillary Clinton, penyanyi Sam Smith, Iggy Azalea, dan tokoh keagamaan, Dalai Lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini