Sukses

Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Dunia komedi Tanah Air kembali berduka. Hendrik Ceper meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron dan komedian Hendrik Ceper meninggal dunia. Berita ini didapat dari sahabat Hendrik, Ustaz Zacky Mirza, Minggu (3/7/2016) dini hari.

“Innalillahi wainalillahi rojiun… telah meninggal dunia sahabat kita Hendrick Ceper di rumah sakit singaparna medika citra utama (SMC) tadi pagi pukul 02.47 wib… Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung”, demikian pesan Whatsapp ustaz kondang itu yang dikirimkan ke Liputan6.com.

Ustaz Zacky saat menjenguk Hendrik Ceper di ruang ICU (Source: Instagram)

Hendrik diketahui telah dirawat di ICU sejak 22 Juni lalu. Komedian ini tidak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit. Diketahui Hendrik menderita penyakit jantung dan ginjal sebelum akhirnya tumbang dan dirawat.

Kamis (30/6/2016), sempat beredar kabar pemain sitcom Tawa Sutra ini meninggal dunia. Tapi, Nur Zalilah, sang istri membantahnya. “Masih enggak sadar diri memang. Tapi kondisinya stabil, trombositnya rendah,” katanya.

Hendrik Ceper (Liputan6.com)

Tapi, tiga hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, artis berusia 39 tahun ini, menghadap Sang Khalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.