Sukses

6 Wanita yang Sempat Kencani Tom Hiddleston Sebelum Taylor Swift

Berbeda dengan kisah cintanya saat ini, sebelumnya Tom Hiddleston bisa dibilang adalah sosok pesohor yang cukup menjaga privasinya.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Tom Hiddleston sedang asyik menikmati romansa baru mereka. Sebelum mengencani Taylor Swift, aktor Inggris ini tentunya memang sudah terkenal, dan perannya sebagai Loki, memberinya sekumpulan penggemar setia.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Tapi, berbeda dengan kisah cintanya saat ini, sebelumnya Tom Hiddleston bisa dibilang adalah sosok pesohor yang cukup menjaga privasinya. Jarang terlihat dia sibuk berasyik-masyuk dengan kekasihnya, tapi mungkin karena memang wanita yang dikencani oleh Tom sebelum ini tidak ada yang nama dan pesonanya sebesar Taylor Swift.

Berbeda dengan jejeran mantan Taylor Swift yang sepertinya sudah diketahui publik, wanita-wanita yang pernah dikencani oleh bakal calon pemeran James Bond ini masih menyimpan sedikit misteri. Padahal tak sedikit dari wanita-wanita ini juga adalah pesohor Hollywood seperti Tom.

Siapa-siapa saja wanita yang pernah berkencan, atau dirumorkan, berhubungan dengan Tom Hiddleston? Ini dia daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Elizabeth Olsen

1. Elizabeth Olsen

Keduanya sama-sama berada dalam Marvel Universe, tapi bukan melalui franchise superhero itu mereka bertemu. Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen berperan sebagai pasangan suami istri dalam film biopik Hank Williams, I Saw the Light, yang dirilis tahun lalu.

Banyak rumor mengatakan, pasangan ini terlibat cinta lokasi dan berkencan di dunia nyata, tapi hal ini tak pernah dikonfirmasi. Bahkan, Elizabeth Olsen sempat mengeluarkan pernyataan yang kurang lebih membantah hal tersebut.

Pada situs ET, dia mengatakan, "Sejujurnya, hal itu lebih seperti rumor. Bagiku itu seperti 'oh sekumpulan orang asing, mengatakan sekumpulan hal-hal aneh yang mereka tidak ketahui. Beberapa dari mereka terlihat benar-benar peduli.'"

Walaupun begitu, Tom Hiddleston sempat terlihat sedang berjalan berangkulan di sekitar Oxford. Mereka juga terlihat makan malam bersama di restoran The Wolseley, di London.

3 dari 7 halaman

Jessica Chastain

2. Jessica Chastain

Keduanya membintangi film horor garapan Guillermo del Torro, Crimson Peak, di mana mereka berperan sebagai adik kakak. Tapi Tom Hiddleston dan Jessica Chastain sudah saling mengenal sebelumnya. Tom bahkan menghadiri pesta karaoke perayaan ulang tahun Jessica pada tahun 2013.

Dalam wawancara dengan majalah InStyle pada tahun 2013, Jessica mengatakan, "AKu sudah pernah mengencani aktor sebelumnya, di Julliard, tapi sejak saat itu aku pernah beberapa kali berkencan dengan satu orang, dan aku sangat ketakutan seseorang akan memfoto kami, karena kami terkenal."

Banyak pihak yang berspekulasi, aktor yang dimaksud Jessica tersebut adalah Tom Hiddleston.

4 dari 7 halaman

Kat Dennings

3. Kat Dennings

Walaupun tidak pernah ada dalam satu adegan yang sama, Kat Dennings dan Tom Hiddleston bertemu di lokasi syuting Thor pada tahun 2010. Dan hubungan mereka hampir bisa dipastikan kebenarannya.

Pasangan ini tertangkap foto sedang bergandengan tangan dan berciuman. Mereka juga sering muncul berdua dalam berbagai acara promosi film Thor.

Dalam salah satu wawancaranya, bintang serial komedi Two Broke Girls ini mengatakan, dia berharap karakter yang dia perankan dalam Thor bisa berbagai adegan dengan Loki.

5 dari 7 halaman

Lara Pulver

4. Lara Pulver

Pemeran Irene Idler dalam serial TV BBC, Sherlock, ini sempat terlihat makan malam bersama Tom Hiddleston pada bulan Juli 2013. Inilah yang kemudian memicu rumor kebersamaan mereka. 

Walaupun begitu, sepertinya kedua bintang BBC ini hanya berteman, karena setelahnya mereka tidak pernah terlihat bersama lagi.

6 dari 7 halaman

Susannah Fielding

5. Susannah Fielding

Tom Hiddleston dan bintang teater Inggris, Susannah Fielding bertemu untuk pertama kalinya di lokasi syuting drama TV, Wallander, pada tahun 2008. Dan walaupun keduanya tidak pernah terang-terangan berbicara tentang hubungan mereka, Tom dan Susannah sering terlihat bersama, dan mesra.

Pasangan ini terlihat bersama untuk terakhir kalinya pada tahun 2011, saat premier film The Deep Blue Sea. Tom dikabarkan mengakhiri hubungan mereka dengan alasan ingin berfokus pada karirnya. Yang memang masuk akal, karena pada saat itu Tom Hiddleston baru saja terpilih memerankan Loki.

7 dari 7 halaman

Jane Arthy

6. Jane Arthy

Pada tahun 2013, Tom digosipkan menjalin hubungan dengan produser rekaman bernama Jane Arthy. Rumor ini muncul setelah keduanya terlihat menonton kompetisi tenis bergengsi, Wimbledon, bersama. Terlebih lagi, pemimpin redaksi majalah Elle, menyebut Jane sebagai "pacar" Tom di Twitter-nya.

Tapi ketika ditanya tentang Jane saat diwawancarai majalah GQ, Tom mengatakan, "Aku paham keingintahuannya. Suatu hari kuharap akan ada sesuatu yang nyata untuk ditulis, sehingga aku bisa membicarakannya."

Dan sepertinya hari yang dimaksud oleh Tom Hiddleston itu sekarang sudah tiba. Dengan ekspos yang gila-gilaan terhadap hubungannya dengan Taylor Swift, dan kemesraan yang mereka berdua pamerkan, sepertinya Tom Hiddleston tidak akan bisa mengelak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini