Sukses

Bareng Terus, Hamish Daud - Nadine Chandrawinata Didoakan Nikah

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata boleh saja menutupi hubungan asmara mereka dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata boleh saja menutupi hubungan asmara mereka dari publik. Namun, keduanya tak bisa lagi mengelak saat dipergoki banyak orang kerap tampil berdua dalam setiap kesempatan.

Seperti saat keduanya menghadiri sebuah acara, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata tertangkap kamera sempat berfoto bersama sejumlah rekan artis

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata (instagram)

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Hamish Daud melalui akun Instagram miliknya. Tampak, bintang film Love You.. Love You Not itu berfoto bersama Millane Fernandez dan Chelsea Islan. Tak ketinggalan, Nadine Chandrawinata.

Foto tersebut langsung menuai komentar beragam dari para followers Hamish Daud. Doa dan harapan melihat Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata bersanding di pelaminan, menyertai kolom komentar foto tersebut.

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@hamishdw)

"Yg langgeng yah @hamishdw dan @nadinelist doaku selalu yg terbaik buat kalian 😍😊," tulis akun @rosafadli.

"Datangx bareng @nadinelist nih. Chie..chiee langgeng ya♥," sambung akun @putrijanuari.

"Longl last nadine hamish 😙," tulis akun @checilpriscilia.

"Ditunggu foto2 di pelaminan sm @nadinelist ya bang ;p," dukung akun @melv_imelv. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.