Sukses

Kritikan Ringgo Agus Ini Bikin Giring Ganesha Sedih

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Giring Ganesha mendapatkan kesempatan untuk bermain akting dalam film. Kini, di film kedua yang berjudul Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea itu, vokalis Band Nidji ini memerankan Ilhan, seorang lelaki yang mencintai Rania yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari.

Giring menyebutkan bahwa Ilhan, adalah sosok pria alim, soleh, dan berwibawa. Memerankan karakter seperti ini, menurutnya bukanlah satu pekerjaan mudah. 

 Giring Nidji mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Jepang dan berharap Indonesia bisa maju seperti negara tersebut.

"Harus diam, dan cool itu enggak gampang. Jadi diam dan cool itu berkat mereka (para pemain)," ucap Giring Ganesha ketika ditemui kala press screening film Jilbab Traveler, Love Sparks in Korea, Senin (27/06/2016).

Pelantun lagu "Biarlah" ini mengaku bahwa pada awalnya ia tidak yakin untuk memerankan tokoh Ilhan. Bahkan ia sempat dikritik oleh lawan mainnya, Ringgo Agus Rahman. Awalnya, ia belum mampu 'menelan' dengan baik kritik dari pemain film Get Married tersebut. 

"Waktu awal-awal main tuh sempat dikritik sama Ringgo dan bikin drop," ucap Giring. Saat itu, kata Giring, Ringgo menyebut ia kurang yakin dengan dirinya sendiri.  Beruntung, setelah mencerna kritik dari Ringgo ia pun mulai semangat untuk mendalami perannya. 

Para pemain Jilbab Traveler Love Sparks in Korea  (Bunga Citra Lestari/Instagram)

Giring pun merasa bersyukur karena selain mendapatkan kritikan ia pun mendapatkan pelajaran berakting dari para lawan mainnya itu. Bukan hanya Ringgo, tetapi Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, dan Dewi Yul pun ikut mengajarkan Giring berakting.

"Jujur aja, berakting di film ini kaya belajar, tapi sebetulnya mereka semua yang membawa saya bisa berakting. Karena saya awalnya tidak bisa berakting, saya cuma bisa bernyanyi," ucap Giring

Simak juga teror Valak di The Conjuring 2 yang ternyata mirip dengan Jelangkung: