Sukses

Polisi Tangkap 50 Cent Usai Manggung, Ada Apa?

Biasanya, rapper memang terkenal dengan lirik mereka yang kasar. Di AS sendiri, rapper bisa dengan bebas melontarkan sumpah serapah.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, rapper memang terkenal dengan lirik mereka yang kasar. Di AS sendiri, rapper bisa dengan bebas melontarkan sumpah serapah sesuka hati mereka. Tapi, beda ceritanya di Karibia.

Sabtu malam lalu (26/6), rapper terkenal 50 Cent diamankan oleh kepolisian setempat. Apa pasal? Rupanya pria yang bernama asli Curtis James Jackson III ini mengumpat di atas panggung.

50 Cent dalam Get Rich or Die Tryin'

Pria berusia 41 tahun ini melontarkan perkataan "Motherf**ker". Padahal sebelumnya, pihak panitia acara sudah mengingatkan 50 Cent agar tidak berkata-kata kasar. Umpatan kasar itu dilontarkan 50 Cent lantaran DJ acara tersebut tidak memiliki versi utuh dari set penampilannya.

Tak lama setelah kejadian tersebut, polisi datang, dan segera mengamankan mantan pacar Paris Hilton tersebut. Hal yang sama juga dialami oleh rapper DMX pada tahun 2003. Ternyata, melontarkan makian, dan berkata-kata kasar itu ilegal di Karibia.

50 Cent

Tapi sepertinya, belakangan ini memang nasib 50 Cent sedang buruk. Bintang Get Rich or Die Tryin' ini sedang terbelit hutang yang sangat besar, jauh lebih banyak dari keseluruhan aset yang dimilikinya. Inilah yang membuat 50 Cent mengajukan klaim bangkrut tahun lalu. Penyanyi rap ini juga sempat dituntut oleh mantan pacarnya karena video seks yang bocor. 

Hutang 50 Cent sepertinya jadi bertambah lagi, karena dia harus membayar denda kepada pihak kepolisian Karibia karena makian yang dilontarkannya tersebut.

Simak juga cerita aktor Hollywood yang sukses perankan karakter wanita di film:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.