Sukses

Ngambek, Siti Badriah Takut Di-bully Fans Ayu Ting Ting

Saat tengah mengisi sebuah acara, Siti Badriah sempat ngambek dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Saat tengah mengisi sebuah acara, Siti Badriah sempat ngambek dengan Ayu Ting Ting. Alasannya karena Ayu Ting Ting mencecar dan menyebutnya sering meniru Zaskia Gotik.

Hubungan keduanya pun dikabarkan retak lantaran aksi saling sindir di acara tersebut. Ditemui di kawasan Cibubur, Bogor, Kamis (23/6/2016) malam, Siti Badriah angkat suara mengenai gosip itu.

Ayu Ting Ting (Instagram)

"Ya Allah, itu cuma gimmick kok. Yang soal Ayu Ting Ting disuruh sama-samakan aku dan Teteh (Zaskia Gotik) itu kan?" ucap Siti Badriah keheranan.

Ia mengaku adegan 'ngambek' itu dilakukannya untuk kebutuhan menaikan rating program acara yang menampilkan dirinya dan Ayu Ting Ting. Pelantun lagu Berondong Tua itu pun sempat takut di-bully penggemar Ayu Ting Ting, lantaran aktingnya tersebut.

"Kami tuh di-briefing katanya mau ada gimmick biar ratingnya naik. Awalnya aku enggak mau, karena fans Ayu banyak banget, aku takutnya di-bully. Tapi karena tuntutan pekerjaan ya sudah," Siti Badriah mengungkapkan.

Liputan6.com

Diakui Siti Badriah, hubungan dirinya dan Ayu Ting Ting sebenarnya pun masih berjalan baik. Tak ada masalah serius diantara keduanya.

"Hubunganku baik kok, kami sering tegur-teguran juga. Dan soal dibilang mirip Zaskia pun enggak bisa dipungkiri aku memang agak mirip. Itu enggak gimana-gimana," Siti Badriah menandaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.