Sukses

Kisah Nyata Aktor The Conjuring 2 Diteror Hantu Anak-anak

Teror The Conjuring 2 disebut-sebut masih lebih baik dibandingkan dengan kejadian supranatural di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Film The Conjuring 2 menjadi fenomena di industri hiburan. Film yang diadaptasi dari kisah nyata kejadian supranatural di Enfield, Inggris, pada tahun 1977. Pasangan pengusir hantu Lorraine dan Ed Warren yang berusaha membantu sebuah keluarga yang diganggu oleh mahluk gaib atau kejadian mistis.

Film hasil garapan sutradara James Wan ini memberikan teror tersendiri bagi penonton. Salah satunya, ada penonton yang disebut-sebut mengalami kesurupan saat menyaksikan The Conjuring 2.

Ternyata ada kisah di balik pembuatan film The Conjuring 2 selama proses pengambilan gambar yang berkaitan dengan supranatural. Pemain The Conjuring 2, Patrick Wilson menceritakan sebuah kejadian aneh di lokasi syuting film tersebut. Keanehan dimulai ketika tirai raksasa di atas panggung melambai dengan sangat kencang.

Patrick Wilson di film The Conjuring 2. (screenrant.com)

Rupanya hal tersebut juga dialami Patrick Wilson setelah The Conjuring 2 rampung. Aktor yang juga membintangi bagian pertama film itu mengaku diganggu hantu di kediamannya.

Saat diwawancara, Patrick Wilson mengungkapkan kengerian yang dialaminya akibat makhluk halus. "Aku sudah tidak syuting The Conjuring 2. Saat itu, aku sedang berada di rumah, tapi aku seperti mendengar suara-suara aneh dari atap rumahku," ujar Patrick Wilson memulai ceritanya.

Patrick Wilson menambahkan, "Tak lama, aku mendengar suara anak-anak tertawa di tengah malam. Rupanya istriku juga mendengarnya, membuatnya sangat ketakutan."

 Aktor utama The Conjuring 2 diganggu hantu anak-anak

Patrick Wilson sempat penasaran dengan kejadian itu. Ia juga sempat bertanya kepada Lorraine sungguhan. Perempuan yang memiliki indera keenam itu sempat memberitahukan fenomena tersebut memang terjadi.

"Aku sempat bertanya langsung kepada Lorraine. Dia mengatakan, 'terkadang roh anak-anak memang suka bermain.' Aku hanya bisa bengong mendengarnya," ungkap Patrick Wilson. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.