Sukses

Ustaz Yusuf Mansyur Menangis Tahu Aa Gym Sakit

Liputan6.com, Jakarta Pembina Yayasan Daarut Tauhid, Kiai H Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, saat ini sedang sakit. Bahkan di tengah sakitnya, sang ustaz menuliskan wasiat apabila tiba-tiba dirinya dipanggil ke pangkuan Sang Khalik.

Kabar tersebut sampai ke telinga sahabatnya, Ustaz Yusuf Mansyur. Ia mengaku tak bisa membendung air matanya melihat sahabatnya sedang sakit.

Aa Gym jatuh sakit [foto: instagram/aagym]

 

"Kaget pas tahu kabarnya beliau (Aa Gym) karena saya dekat banget sama beliau, nangis juga saya pas tahu Aa sakit," ujar Yusuf Mansyur ketika ditemui usai peresmian Pesantren Daarul Qur'an Karawang, Jawa Barat, Senin (20/6/2016).

Yusuf Mansur menuturkan, Aa Gym sempat menceritakan bahwa penyakit yang ia diderita sangatlah keras. Bahkan Aa Gym sulit untuk bernapas karena sakitnya itu.

"Pokoknya dia cerita sudah parah, oksigen kurang kayak orang mau meninggal‬. Kemaren saya bel (telepon), Aa Gym keliatan suaranya kayak orang yang payah (sakit)," ujar Yusuf Mansyur.‬

Bahkan Yusuf Mansyur sempat bercanda dalam teleponnya, agar Aa Gym tak meninggal dunia sebelum dia menjenguknya.

Ustad Yusuf Mansyur becanda dengan Aa Gym agar sang ustaz jangan meninggal dulu sebelum dia menjenguknya (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Aa jangan meninggal dulu, entar dulu kalau memang mau meninggal saya belum nengok. Aa ketawa aja. Secepatnya saya nengokin beliau," imbuh Yusuf Mansyur.

Yusuf Mansyur berharap, Aa Gym bisa segera sembuh dan bisa melakukan aktivitasnya kembali. "Semoga Aa cepat sembuh dan bisa berbagi ilmu agama lagi," kata Yusuf Mansyur.