Sukses

Eddie Redmayne Rayakan Hari Ayah dengan Kelahiran Sang Putri

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne, sedang bersukacita. Pasalnya hari Rabu kemarin, putri pertamanya baru saja lahir. Anak pertamanya dengan sang istri, Hannah Redmayne, ini diberi nama Iris Mary Redmayne.

Pasangan yang menikah di Hari Natal 2014 ini mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki anak pada bulan Januari kemarin. Hanya sebulan setelah pesta pernikahan mereka yang romantis, Eddie Redmayne juga berhasil meraih Oscar untuk perannya sebagai Stephen Hawking dalam film The Theory Of Everything.

Eddie dan Hannah Redmayne menikah pada Hari Natal 2014.

Dalam suatu wawancara, Eddie Redmayne, yang juga dapat nominasi Oscar dari film The Danish Girl ini mengatakan, dia dan istri tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak mereka sebelum lahir. "Aku bilang, 'Mungkin kita harus cari tahu' dan istriku mengatakan, 'Tidak, kita tidak akan cari tahu.' Dia bosnya. Ini adalah salah satu kejutan terhebat yang masih ada di dunia ini," ujarnya.

Eddie Redmayne mengakui bahwa dia merasa sangat cemas di bulan-bulan terakhir kehamilan istrinya. "Waktu tinggal beberapa bulan lagi, aku sibuk memastikan semua logistik sudah terpenuhi. Aku menyusun daftar apa-apa saja yang kami butuhkan sebelum berangkat ke rumah sakit. Ternyata daftarnya sangat panjang!"

Walau sedang hamil Hannah Redmayne tetap terlihat cantik.

Eddie dan Hannah mulai berkencan pada tahun 2012 setelah sebelumnya berteman sejak masa sekolah mereka. Mereka pertama kali bertemu saat Eddie bersekolah di Eton College (bersama Pangeran William), dan Hannah bersekolah di asrama khusus putri di dekatnya.

Namun persahabatan mereka berubah jadi hubungan romantis saat Eddie Redmayne mengundang Hannah untuk mengunjunginya di Italia saat dia sedang syuting film Les Miserables.

Film baru Eddie Redmayne yang sudah sangat ditunggu-tunggu, Fantastic Beast and Where to Find Them, dari buku karya penulis Harry Potter J.K. Rowling, akan tayang bulan November 2016 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.