Sukses

Raih 3 Juta Penonton, My Stupid Boss Bakal Saingi AADC 2?

Film drama komedi My Stupid Boss secara mengejutkan sukses meraih tiga juta penonton sejak ditayangkan pada 19 Mei 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Film drama komedi My Stupid Boss secara mengejutkan sukses meraih 3 juta penonton sejak ditayangkan pada 19 Mei 2016 lalu. Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu menempati posisi kedua film terlaris yang edar di tahun 2016 di bawah Ada Apa Dengan Cinta 2.

Berdasarkan laman filmindonesia.or.id, My Stupid Boss meraih 3.014.991 penonton hingga Senin (20/6/2016). Sementara itu, Ada Apa Dengan Cinta 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra masih berada di posisi teratas dengan 3.664.960 penonton.

Serunya event cinemaholic AADC2 yang disponsori oleh Bukalapak.com

 

Di beberapa kota, film My Stupid Boss masih ditayangkan di layar bioskop. Dengan begitu, peluang film yang diketahui tayang di tiga negara, yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam untuk menyusul peroleh jumlah penonton AADC 2, masih cukup besar.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan yang bosnya yang berkelakuan super ajaib. Diana, yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan.

Sang bos, diperankan oleh Reza Rahadian, yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya, Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar.

Meledek bos di belakangnya adalah hal yang seringkali tidak bisa ditahan ketika Anda benar-benar merasa kesal dengan tingkah si bos

Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapa pun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa dipikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang sering kali dia juga yang melanggar.

Kalau bukan karena sudah telanjur menandatangani kontrak kerja, Diana sebenarnya sudah ingin kabur saja dari tempat kerjanya. Tetapi Diana tidak bisa berhenti begitu saja. Kecuali Diana mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya.

Diana tak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk si bos. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal pada Diana dan memecatnya. Dengan begitu, justru Bossman yang harus membayar ganti rugi masa kontraknya padanya. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.