Sukses

Khawatir Lihat Pengasuh Siksa Bayi, Gisel Percaya Gempita Aman

Gisella Anastasia mengaku sempat khawatir dengan Gempita setelah melihat video babysitter yang menyiksa bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, beredar video penyiksaan seorang bayi oleh oknum babysitter. Melihat video tersebut, Gisella Anastasia mengaku ikut khawatir. Maka dari itu, wanita yang kerap disapa Gisel ini tak akan membiarkan buah hatinya, Gempita Nora Marten, sendirian tanpa pengawasannya dan keluarga meski diasuh oleh babysitter.

"Khawatir pasti. Meski dibantu Mbak, di bawah pengawasan Mama juga. Meski diurus sama Mbak Siti, aku juga urus," ujar Gisel ketika ditemui di sebuah studio di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Gisella Anastasia (Gisel) dan anaknya, Gempita Nora Marten (Gempi). (Ainda Rachmani)

 

Lagipula, Gisel sudah sangat percaya buah hatinya diasuh oleh babysitter yang bernama Siti. Gisel sudah menganggap Siti sebagai keluarganya sendiri. Pasalnya, Siti telah membantunya sejak Gempi berusia dua minggu.

"Mbak Siti sudah kayak keluarga sendiri juga kan. Dia sangat membantu banget. Dari sejak Gempi baru lahir, Mbak Siti sudah ikut menjaga Gempi," ucap Gisel.

Gempita Nora Marten [foto: instagram/gisel_la]

Awalnya, Siti bukanlah seorang babysitter, tapi hanya asisten rumah tangga yang ikut membantu mencuci pakaian milik Gempita. Akhirnya terkadang ikut menjaga baby juga. Makanya, sejak Gempita sudah bisa berjalan, Gisel akhirnya memerlukan bantuan Siti untuk lebih dari sekedar asisten.

"Mbak Siti sebenarnya bantuin aku buat cuci botol dan baju awalnya. Dulu dia sudah ikut mengurus dari Gempi umur dua minggu. Paling bantu gitu saja, kalau lain-lainnya aku urus sendiri. Tapi, Gempi sekarang sudah mobile parah. Kalau ikuti sendiri aku enggak sanggup. Jadi, pentinglah adanya Mbak Siti," tutur Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.