Sukses

Mengharukan, Ini Pesan Cinta Jupe untuk Para Penderita Kanker

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk menerima kenyataan bahwa dirinya mengidap penyakit berbahaya. Hal ini pula yang dirasakan oleh Julia Perez. Julia Perez divonis mengidap kanker serviks stadium 1B pada 2014 lalu, yang membuat dunianya seakan runtuh.

Walaupun begitu, hal ini tak membuat Julia Perez terpuruk terlalu lama. Buktinya, ia tetap bersinar dengan prestasi di industri hiburan. Dengan ditemani keluarga dan sahabat yang selalu mendukungnya, Julia Perez semakin percaya diri untuk melawan penyakitnya.

Julia Perez beri dukungan terdalamnya untuk para pengidap penyakit kanker. (Instagram)

Rasa kepercayaan dirinya juga, ia bagikan kepada para pengidap penyakit kanker lainnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2016), Julia Perez menuliskan rasa cinta dan dukungannya kepada sesama pengidap kanker.

"Dear my love pejuang cancer.. Kalian cantik walaupun sehelai rambut hadir menghias senyum mu... Senyum mu melebihi rambutmu.. Jiwa mu melebihi rambutmu... Kebahagianmu melebihi rambutmu... Hidup mu lebih berharga dari rambutmu...terseyum lah... Be happy..," tulis janda Gaston Castano ini.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia pun kembali menuliskan, "katakan pada dunia.. Aku sangat bahagiaaa ❤️ aku akan lewati semua ini dengan senyum terbaikku.. Sekalipun mereka menghina kebotakan mu.. Tidak akan pernah ku bersedih karenanya... Bukan dia yg mengatur kebahagianku.."

"Aku lah yg mengatur kebahagianku.. Mulai sekarang mulai lah melihat sesuatu dari pandangan yg berbeda.. Bahwa semua yg terjadi kepada kita.. Karena kita adalah sosok yg kuat.. Sosok yg mampu melewati semua ini.," ujarnya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia pun menutup tulisan dukungannya tersebut dengan menuliskan, "katakan pada cancer.. Aku bisa membuatmu menghilang dan tak pernah kembali lagi. karena aku super girl."

Melihat Julia Perez menuliskan kata-kata dukungannya, tak pelak membuat netizen tersentuh. Banyak netizen yang terharu membaca pesan manis yang disampaikan pelantun "Belah Duren" ini kepada pengidap kanker.

"miin. Siapa pun yg kena pnyakit kanker.smg cpát do angkat penyakitnya dan smg cpát smbuh. Amiin ta alláh," tulis salah satu pengguna Instagram mengomentari unggahan Syahrini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS