Sukses

Shinta Bachir Akui Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Usai Idul Fitri 2016, Shinta Bachir berniat gugat cerai suami.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir perlahan akhirnya membeberkan tentang keretakan rumah tangganya. Setelah mengakui telah pisah rumah dengan suami, Shinta Bachir juga mengakui adanya orang ketika yang merusak rumah tangganya.

Shinta Bachir

"Bukan orang ketiga lagi. Kalau saya omongin itu lebih parah, karena yang terlihat di media dan masyarakat kan umum ya. Kalau wanita (pengganggu) yang dulu itu mantan istrinya. Tapi sekarang (wanita) yang kita enggak tahu," ungkap Shinta Bachir, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/06/2016).

Lebih parah, Shinta Bachir mengakui sang suami sudah tak mempedulikannya sejak ia mengandung pada usia tujuh bulan.

"Komunikasi buat anak saja. Intinya saya kehilangan dia yang dulu. Awal dia berjanji sama saya dan berkali-kali saya maafkan, tapi terulang lagi. Sampai semua orang memojokkan saya," kata bintang film Kawin Kontrak 3 ini.

Shinta Bachir dan putranya, Arkan. [Foto: Instagram Shinta Bachir]

Awalnya, Shinta Bachir masih sabar dan tetap mau bertahan. Apalagi mereka kini sudah dikaruniai seorang bayi yang lahir pada September 2015 yang bernama Arkan. Namun, Shinta berniat untuk menggugat cerai sang suami usai Idul Fitri 2016.

"Anak saya masih terlalu kecil, tapi dia (suami) masih tanggung jawab pulang untuk lihat Arkan, dia tanggung jawab materi. Tapi ada hal yang saya enggak bisa terima. Habis lebaran saya resmiin (menggugat cerai suami)," kata Shinta Bachir. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini