Sukses

Ridwan Kamil Sindir Netizen yang Menggoda Putranya

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil atau biasa dipanggil Kang Emil terkenal aktif dalam media sosial, seperti Instagram atau Twitter. Celotehan atau postingan foto lucu dan unik Walikota Bandung ini di dunia maya kerap menjadi hal yang dikagumi oleh publik. Kang Emil pun dianggap sebagai pejabat yang sangat akrab dengan rakyat biasa.

Tingkah lucu itu kembali muncul saat Kang Emil mengunggah foto dirinya bersama keluarga ke dalam Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat sang walikota bersama istri dan kedua anaknya tengah tersenyum manis ke arah kamera. Keluarga tersebut tampak tengah menikmati waktu kebersamaan.

 Kebersamaan Ridwan Kamil dan keluarga. (Instagram)

Hal menarik muncul dalam unggahan foto tersebut. Rupanya, anak laki-lakinya yang bernama Emmiril Khan Mumtadz menyita perhatian para netizen perempuan. Kolom komentar foto tersebut pun dibanjiri oleh pujian yang ditujukan pada jagoan Kang Emil.

Tindakan netizen tersebut kemudian dijadikan lelucon oleh Kang Emil pada unggahan foto selanjutnya. Dengan menampilkan kumpulan komentar 'menggoda' para netizen perempuan, Kang Emil melontarkan sindiran lucu dalam keterangan foto. 

"Rupa-rupa kegenitan wanita sekarang. Dari ABG sampai Tante-tante 3 sekawan. Nama spesies: Homo Agresifisgenitus," ungkap Kang Emil dalam foto yang disukai oleh lebih dari 34 ribu netizen tersebut. 

Tentu Kang Emil hanya becanda. Tapi, jika dibaca dengan seksama, nama spesies karangan Kang Emil ini mengandung kata agresif dan genit, dua kata yang menggambarkan tingkah polah para netizen yang menggandrungi sang putra.

 Ridwan Kamil sindir netizen melalui Instagram pribadinya. (Instagram)

Unggahan bernada jenaka tersebut pun dibanjiri komentar oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka tertawa dibuatnya. "wakakakak...kang @ridwankamil kaga rela anaknya digodain...." ujar salah satunya. "Resiko posting anak ganteng, pak!" ungkap yang lain. (Rin/Des)