Sukses

Anak Mulai Centil, Puput Melati Tak Khawatir

Meski terkesan centil, namun Puput tidak khawatir. Pasalnya, ia menilai apa yang dilakukan Azzahra masih dalam taraf wajar.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati tengah menikmati masa-masa indah sebagai ibu empat anak. Berbagai karakter anak-anak pun coba dipahami mantan penyanyi cilik tersebut.

Puput Melati [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Salah satunya perubahan tingkah laku anak keduanya Azzahra Asyilla Rahma Guntur Bumi Alqurtubbi. Menginjak usia empat tahun, Azzahra, sapaan akrab gadis cilik itu,  mulai senang meniru kebiasaan berdandan Puput Melati.

"Iya, dia suka banget. Malah banyak make up ibunya hancur karena Azzahra dan adiknya," ungkap Puput Melati di Jakarta baru-baru ini.

Meski terkesan centil, namun Puput tidak khawatir. Pasalnya, ia menilai apa yang dilakukan Azzahra masih dalam taraf wajar.

"Dia kan lagi senang-senangnya meniru. Tapi enggak apa-apa," ucap pelantun lagu 'Si Jago Mogok' itu.

Puput mengaku telah mengenalkan Azzahra dengan dunia hiburan yang dijalaninya. Ia pun memberikan kebebasan jika Azzahra ingin mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Namun, Puput memberikan sebuah syarat.

Saat melahirkan tanpa suami pun, Puput Melati legowo.

"Dari kecil dia (Azzahra) sudah aku ajak ke acara. Aku sih bebas, yang pasti lebih menanamkan pondasi agama apapun nantinya. Mau dia jadi penyanyi yang soleha, atau dokter yang soleha. Apapun profesinya yang penting dia tahu agama," kata Puput Melati. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.