Sukses

6 Artis Hollywood Ini Buktikan Tampil Seksi Tak Perlu Bugil

Beberapa wanita terseksi di dunia ini pernah menjadi model majalah khusus pria dewasa. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Model cantik dan seksi tak hanya menampilkan tubuh saja di depan kamera. Tapi, ada peran fotografer yang sanggup mengemas semuanya agar terlihat indah. Menurut Ansel Adams, fotografi sebagai media berekspresi dan komunikasi yang kuat, menawarkan berbagai persepsi, interpretasi dan eksekusi yang tak terbatas.

Maka, menjadi model majalah khusus pria dewasa tak hanya dituntut berpose bugil. Hal itu yang terlihat dari beberapa artis Hollywood yang pernah tampil di Maxim. Mereka bisa jauh dari kesan murahan yang bakal melekat pada diri mereka usai menjadi model di majalah tersebut.

Dengan pertimbangan itu, beberapa artis Hollywood ini menerima tawaran tersebut, berpikir mereka memang indah dan layak menjadi model. Lalu, siapa saja artis Hollywood ternama yang mau menjadi model di Maxim yang tetap tampil seksi tanpa harus menanggalkan semua pakaiannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Avril Lavigne

Avril Lavigne

Avril Lavigne, penyanyi dengan gaya punk & Rock yang juga tampak feminin dalam waktu yang bersamaan itu rupanya pernah menjadi model di majalah MAXIM. Avril Lavigne setuju tampil di majalah khusus pria dewasa itu pada 2010 silam.

Jangan harapkan Avril Lavigne tampil menunjukkan setiap lekuk tubuhnya seperti Kim Kardashian yang memang kecanduan bugil. Avril Lavigne tampak cantik dan seksi mengenakan bra hitam dan celana kulit yang tetap menampilkan ciri khasnya.

Selain itu, Avril Lavigne dengan rambut ombre pink-nya tetap seksi dengan mengenakan tutu, gaun yang dikenakan penari balet. Hanya saja, Avril Lavigne mengekspos payudaranya hingga terlihat hampir `tumpah`.

3 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt yang dikenal sebagai `vampire` cantik karena tak terlihat menua sedikitpun ternyata pernah menjadi model di majalah pria dewasa, Maxim. Wajah polos Jennifer Love Hewitt yang membuatnya tampak seperti gadis remaja itu tak menghilangkan kesan seksi dari dirinya.

Tanpa harus bugil di depan kamera, Jennifer Love Hewitt tampil menggairahkan dengan lingerie. Selain itu, bra dan celana dalam berenda hitam yan dikenakan Jennifer Love Hewitt menjadi pilihan Jennifer Love Hewitt.

Namun Jennifer Love Hewitt masih tampak sopan dengan mengenakan blazer yang tanpa dikancing. Hasilnya, belahan payudara dan perut ramping Jennifer Love Hewitt menjadi tontonan.

4 dari 7 halaman

Eva Longoria

Eva Longoria

Eva Longoria, artis serial ternama Desperate Housewives itu memang dikaruniai dengan wajah yang cantik. Bahkan, Eva Longoria masuk dalam wanita tercantik versi majalah People.

Eva Longoria melakukan pemotretan bersama MAXIM pada 2008 silam. Seksi tak harus tampil bugil sebut Eva Longoria. Hanya mengenakan kemeja kebesaran, Eva Longoria bisa terlihat menggairahkan.

Dengan kemeja yangtak dikancing, perut ramping dan paha mulus Eva Longoria menjadi tontonan. Rambut panjang Eva Longoria pun dibiarkan tergerai dengan kesan tak rapih seperti bangun tidur.

 

5 dari 7 halaman

Eva Mendes

Eva Mendes

Satu lagi, artis cantik Hollywood yang pernah tampil di Maxim. Eva Mendes yang pernah bermain dalam Fast & Furious menunjukkan jadi model di majalah pria dewasa tak membuatnya terlihat murahan.

Pada 2008, Eva Mendes setuju tampil di MAXIM. Dengan mengenakan kemeja--tentu saja dengan celana dalam--Eva Mendes jusru membuat dirinya tampak liar dengan pose yang dilakukannya.

Dengan setengah berbaring, Eva Mendes hanya terdiam menatap kamera. Sementara, bokong dan paha mulusnya pun terekspos dengan indah.

6 dari 7 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba

Jessica Alba tampaknya keranjingan melakukan pemotretan untuk majalah MAXIM. Buktinya, Jessica Alba melakukannya lebih dari satu kali, pada 2000 dan 2015. Keduanya dilakukan Jessica Alba dengan konsep foto outdoor di pinggir pantai.

Jessica Alba mengenakan bikini, tengah berbaring di karang. Pada tahun 2000, Jessica Alba menyebutkan pemotretan MAXIM pertamanya tak akan terlupakan, dirinya masih perawan.

Setelah 15 tahun berlalu, Jessica Alba membuktikan seolah bisa menghentikan waktu dengan kecantikan dan keseksiannya. Dengan konsep foto yang sama, Jessica Alba mengenakan kaus hitam yang basah, menempel di tubuhnya. Hasilnya, lekuk tubuh Jessica Alba membuat penggemar, khususnya pria, lumer.

7 dari 7 halaman

Rihanna

Rihanna

Rihanna tak hanya piawai sebagai penyanyi saja, tapi menjadi model. Rihanna digandeng majalah khusus pria dewasa, MAXIM untuk tampil di sampul.

Rupanya keseksian pelantun "Umbrella" itu membuatnya menempati posisi keenam dalam MAXIM HOT 100 pada 2010 silam. Rihanna melakukan pemotretan dengan mengenakan korset nude yang membungkus tubuhnya.

Selain itu, Rihanna menggunakan aksesoris berupa bando dengan bentuk tanduk. Rihanna menutupi payudaranya dengan tangannya, gaya bersedekap. Lalu, Rihanna menggoda dengan tatapan nakalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.