Sukses

Deva Mahenra Anti Terlibat Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Aktor kelahiran Makassar, Deva Mahenra, sering dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya. Terakhir, ia disebut-sebut cinlok dengan Chelsea Islan dalam sebuah program komedi situasi.

Namun, kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Deva, yang menyatakan bahwa dirinya dan Chelsea hanyalah sahabat yang saling mendukung satu sama lain.

Deva Mahenra patut berbangga hati setelah meraih piala 'Celebrity of the Year'. Pasalnya, ia mampu mengalahkan Vino G. Bastian.

"Enggak ada lah, kita care satu sama lain ya sebagai teman dan sebagai sahabat," ujar Deva Mahenra saat ditemui di konferensi pers peluncuran film Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016)

Deva sendiri berkomitmen untuk tidak mau mencampuradukkan urusan pribadi dengan pekerjaan. Karena baginya, memiliki hubungan asmara dengan lawan main bisa menjadi hambatan untuk menciptakan karya yang baik.

"Buat saya tempat kerja itu wadah buat kita berkarya. Kalau ada perasaan pribadi itu malah jadi sayang, terkadang itu bisa menghambat kerja kita," tutur aktor berusia 26 tahun ini.

Deva Mahenra berpose usai jumpa pres film Sabtu Bersama Bapak di kawasan Thamrin, Selasa (07/06/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, ia pun tidak menampik bila ke depannya ia malah akan terlibat dengan hal yang ia hindari mati-matian ini. "Tapi enggak tahu ke depannya. Itu jadi rahasia Tuhan, serahkan saja. Kalau sekarang sih enggak ada," kata Deva Mahenra.

Sementara itu bintang Aku, Kau dan KUA ini ternyata tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan. Ia hanya menginginkan sosok wanita yang membuatnya nyaman. Dan yang paling penting, harus seiman dengan Deva Mahenra.