Sukses

Selamat, Maudy Ayunda Lulus dari Universitas Oxford

Maudy Ayunda resmi diterima menjadi mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris pada 2013 lalu.

Liputan6.com, London - Cantik, pintar dan membanggakan. Tiga kata itu sepertinya cukup pantas menggambarkan sosok Maudy Ayunda.

Bagaimana tidak, saat kariernya di dunia hiburan tengah naik daun, Maudy Ayunda justru memutuskan pergi ke Inggris untuk meneruskan studi S1. Maudy resmi diterima menjadi mahasiswa di Universitas Oxford, Inggris, pada 2013 lalu.

 Maudy Ayunda Lulus dari Universitas Oxford [foto: instagram/maudyayunda]

Pengorbanan dan kerja keras pelantun tembang Perahu Kertas itu pun tidak sia-sia. Belum genap tiga tahun, Maudy Ayunda sudah berhasil menyelesaikan studinya.

Hal itu diketahui dari postingan Maudy Ayunda di Instagram pribadinya, Senin (6/6/2016). Artis 21 tahun itu mengunggah foto-foto dirinya usai menyelesaikan ujian tertulis.

Dalam foto Maudy Ayunda tampak mengenakan mahkota dan mengalungi bunga warna-warni. Seluruh tubuhnya penuh dengan krim putih hasil kejutan dari teman-temannya.

"Ini menandai berakhirnya 8 ujian tertulis.. dan gelarku!!!! Berantakan tapi luar biasa bahagia," tulis Maudy di keterangan foto.

 Maudy Ayunda dan teman-teman perkuliahannya di Universitas Oxford [foto: instagram/maudyayunda]

Kelulusan Maudy Ayunda dari studinya pun disambut sukacita oleh para penggemar. Banyak yang tidak menyangka Maudy bisa lulus kuliah hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun, dimana untuk jenjang S1 biasanya memakan waktu hingga empat tahun.

"Lulus? Demi apa? Hey Congrats for your study waw kirain masih satu taun lagi taunya udah lulus heheh, asik nih udah bakal balik ke Indo heheh once again Congrats mod so proud of you *hug*," kata @genisleoo.

 Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai wajah baru dari merek kecantikan nomor satu di dunia, L'Oreal Paris.

Mereka pun tidak sabar menantikan Maudy Ayunda kembali berkarya di industri hiburan Tanah Air.

"Congrat kak maudy, cepet balik ke indonesia ngeluarin single dan main film lagi @maudyayunda," ujar @putrimariyati.

"@maudyayunda congrat ya sukses buat karir dan pendidikannya tetap brkarya. Aku salh satu penggemar suara km loh.." @helia_puryanti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini