Sukses

Film Bunker Mawar Hitam Sukses Jaring Penonton Remaja

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran resmi di seluruh Indonesia, film Bunker Mawar Hitam (MBH) menjajal satu layar bioskop 21 Cijantung, Jakarta Timur. Meski cuma nonton bersama, film bergenre horor ini rupanya sukses menjaring penonton.

Hal itu bisa terlihat dari tiket nobar yang ludes terjual. Melihat antusias penonton, salah satu pemain Bunker Mawar Hitam, Ega Olivia menuturkan rasa syukurnya.

Cast film Bunker Mawar Hitam

 

"Alhamdulillah lihat yang nonton luar biasa (banyak), enggak ada bangku kosong dan akhirnya karya kami bisa dinikmati. Mudah-mudahan nanti saat rilis bisa sebanyak ini," ujar Ega Olivia di Jakarta, baru-baru ini.

Melihat penonton yang mayoritas remaja, membuat bintang film MBH lainnya, Addin Hidayat senang sekaligus cemas. Pasalnya, dalam film terdapat sebuah adegan pembunuhan. Oleh karena itu, Addin Hidayat berharap supaya penonton lebih mengambil pelajaran yang baik dari film hasil rumah produksi Pita Swara Kita.

film bergenre horor suspend

"Penginnya sih bisa dinikmati semua kalangan. Walau ada adegan pembunuhan dan anak-anak enggak boleh (nonton), tapi mudah-mudahan bisa diambil nilai positifnya. Ada pesan moral yang bagus supaya jangan pernah menyimpan dendam," Addin Hidayat mengungkapkan.

Selain itu, momentum Ramadan tak menghalangi Addin dan Ega untuk terus mempromosikan film barunya tersebut. "Ramadan ini promo paling biasanya di media sosial. Filmnya tayangnya Juli nanti, nah kami masih punya waktu untuk promo, semoga bisa promo setiap hari," Ega Olivia mengakhiri. (Ras/Gie)