Sukses

Main Film Indonesia, Aktor Filipina Ini Jadi Doyan Tempe Goreng

Beberapa bulan tinggal di Jakarta, membuat Teejay Marquez fasih mengabsen makanan Indonesia kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda asal Filipina, Teejay Marquez, mendapat kesempatan bermain dalam film Tanah Air garapan sutradara Indrayanto Kurniawan berjudul Dubsmash.

Beberapa bulan mengikuti proses produksi film ini di Jakarta, rupanya membuat pria berusia 22 tahun ini kepincut dengan berbagai macam hidangan lezat khas nusantara.

Sumber: Instagram Teejay Marquez

"Aku suka pedas, jadi aku suka gado-gado, ketoprak, ayam tulang lunak, tempe goreng juga. Pokoknya aku suka pedas," ujar Teejay Marquez dalam acara press screening film Dubsmash di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016).

Selain kepincut dengan beragam makanan khas Indonesia, Teejay juga jatuh hati dan mengagumi para gadis Indonesia. Sampai-sampai, ia ingin memiliki pacar di sini.

"Ya targetnya punya pacar, terus saya juga pergi ke sini karena orang-orang suka dengan dubsmash-ku," kata Teejay yang kerap dijuluki Raja Dubsmash ini sambil tertawa.

Sumber: Instagram Teejay Marquez

Sementara itu, selain Teejay Marquez, film Dubsmash juga dibintangi oleh Jessica Mila dan Verrel Bramasta. Film remaja bergenre romantis ini akan tayang pada 9 Juni 2016 di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.