Sukses

Suami Akan Gugat Cerai Lagi, Cathy Sharon: Itu Bukan Dia

Cathy Sharon merasa yang dihadapinya saat ini bukan sosok suami yang ia kenal.

Liputan6.com, Jakarta Eka Kusuma akan melakukan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu lantaran gugatan cerainya terhadap Cathy Sharon ditolak. Mengetahui hal tersebut, Cathy Sharon mengaku santai.

"Yang pasti itu bukan dia," ujar Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Cathy Sharon

Pernyataan Cathy Sharon mengungkapkan bahwa bintang film Dawai 2 Asmara itu seperti tak mengenal sosok Eka Kusuma. Namun ketika ditanya lebih jelas maksud dari pernyataannya, mantan VJ MTV itu tak mau menjelaskan. Ia malah menyuruh awak media untuk bertanya langsung dengan sang suami. "Ya nanti liat sendiri. Tanya dia saja," ujar Chaty.

Meski begitu, Chaty mengaku senang gugatan cerai yang dilayangkan suaminya ditolak oleh pengadilan. "Bersyukur kalau jalan Tuhan seperti itu, jadi saya tau seperti apa," kata Chaty Sharon.

Sementara itu, Cathy Sharon mengaku, sejak rumah tangga mereka retak, ia dan suami sudah jarang  berkomunikasi. "Komunikasi jarang ya, jarang banget. Terakhir komunikasi pas ulang tahun Jacob (4 Mei 2016)," ujar Cathy Sharon.

Cathy Sharon dan Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Kalau pun komunikasi ada, hanya sekadar membahas soal anak. "Chat masalah anak saja, itu juga jarang banget. Komunikasi karena anak saja, selain itu enggak ada," kata Cathy Sharon, yang telah dikaruniai dua orang anak. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini