Sukses

Cathy Sharon Sedih Anak Selalu Tanyakan Ayah

Terakhir, putra Cathy Sharon, Jacob, bertemu dengan ayahnya pada saat ia ulang tahun yang ke-3 pada 4 Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bila ada konflik orangtua, anaklah yang paling menderita. Hal itu kini tengah dirasakan betul putra Cathy Sharon, Jacob Gabriel Kusuma. Karena permasalahan orangtuanya, Jacob menderita tak bisa bertemu dengan sang ayah, Eka Kusuma.

Seperti diketahui, Cathy Sharon dan Eka Kusuma kini tidak lagi tinggal satu atap. Mereka berpisah sejak Eka melayangkan gugatan cerai terhadap Cathy pada 1 Desember 2015. Meski perceraian tersebut ditolak hakim, namun pasangan yang menikah pada 14 April 2012 itu tetap terpisah.

Cathy Sharon [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jacob umur tiga tahun, tanya papa mana. Saya bilang, papa lagi pergi, enggak ada di sini," kata Cathy Sharon, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Cathy Sharon mengaku begitu sedih mendengar pertanyaan dari si sulung. Maklum, Jacob terakhir kali bertemu dengan ayahnya ketika berulang tahun yang ke tiga pada 4 Mei lalu.

"Dia suka bilang kangen papanya, sedih sih. Dia sangat kangen. Pas ulang tahun ketemu terakhir, terus sampai saat itu tanya papa mana, sampai bilang mau tidur sama papa,‬" ungkap Cathy Sharon.

Eka Kusuma hadiri ulang tahun anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Cathy Sharon sebenarnya ingin menjelaskan permasalahan dirinya dan suami kepada anak. Namun karena usia Jacob baru tiga tahun, Cathy merasa belum saatnya memberi pengertian kepada Jacob.

"Dia masih umur tiga tahun, jadi masih terlalu kecil. Enggak bisa diberikan pengertian yang besar," ujar Cathy Sharon. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini