Sukses

Minzy Hengkang, 2NE1 Cari Member Baru

Setelah Minzy mengundurkan diri, girlband asuhan YG Entertainment dikabarkan siap mencari anggota baru.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, Minzy memberikan pengumuman mengejutkan untuk penggemarnya yaitu meninggalkan 2NE1. Sang magnae--sebutan untuk personel paling muda di group idol--menyebutkan akan melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo.

Keinginan Minzy mengembangkan sayapnya secara solo telah diamini agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment. Pihak manajemen yang diasuh Yang Hyun Suk itu menyebutkan, 2NE1 akan melanjutkan aktifitas seperti biasa tanpa kehadiran Minzy.

YG Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan bahwa Minzy telah meninggalkan 2NE1.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan, Yang Hyun Suk memikirkan akan menambah personel 2NE1, menggantikan Minzy. Namun masih belum diketahui kapan pelaksanaan itu akan terjadi, diwartakan Nate, Rabu (1/6/2016).

"Masih ada kemungkinan perubahan dalam 2NE1," ujar Yang Hyun Suk saat diwawancarai media di Korea.

Pernyataan sang CEO YG Entertainment mengejutkan fans. Selama ini, penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack yakin girlband pelantun "I Am the Best" itu akan berjalan hanya dengan tiga personel, dengan tersisa Park Bom, CL dan Dara.

 2NE1

Sebelum hengkang, tersiar kabar Minzy akan menyanyi secara solo sejak 2015 silam. Beberapa kali Minzy menggoda penggemar melalui akun media sosial miliknya. Salah satunya, bocoran Minzy sempat terbang ke negara Paman Sam itu untuk mempelajari lebih dalam tentang teknik menari. Selain itu, Minzy juga pamer klip pendek lagu yang ia ciptakan.

Judul lagu yang diciptakan Minzy adalah "Get It Get It". Minzy berharap penggemar bisa menikmati lagu miliknya. Selain itu, cuplikan lagu berjudul "Can't You See My Heart" juga mewarnai akun media sosial miliknya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.