Sukses

Emily Blunt Rela Jadi Pengasuh di Film Terbaru Disney

Walt Disney Pictures mengumumkan secara resmi bahwa Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda akan membintangi sekuel Mary Poppins.

Liputan6.com, Jakarta Walt Disney Pictures mengumumkan secara resmi bahwa Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda akan membintangi sekuel Mary Poppins yang akan dirilis 25 Desember 2018.

Mary Poppins adalah salah satu film live-action pertama yang dibuat Disney, dirilis pada tahun 1964. Butuh waktu 20 tahun bagi Walt Disney sebelum akhirnya berhasil meyakinkan P.L. Travers, penulis serial ini, agar mau tulisannya difilmkan.

Dibintangi oleh Julie Andrews dan Dick van Dyke, Mary Poppins meraih pengakuan universal. Film ini juga berhasil meraih 13 nominasi Oscar--peraihan Oscar dalam Sejarah Walt Disney Studios--dan memenangkan lima di antaranya, termasuk Aktris Terbaik dan Lagu Asli Terbaik.

Film ini juga dipilih untuk dilindungi sebagai United States National Film Registry oleh Library of Congress karena dianggap penting secara budaya, sejarah, dan estetik.

Tokoh Mary Poppins diceritakan sebagai seorang pengasuh dengan tas kanvas ajaib dan payung yang membuatnya bisa terbang, sudah menjadi ikon budaya populer.

Seperti diberitakan Variety, Rabu (1/6/2016), untuk sekuelnya, Disney akan kembali menggabungkan tim produksi di balik film musikal Into the Woods. Film ini akan disutradarai oleh Rob Marshall.

"Film aslinya yang ikoinik sangat berarti bagiku. Inilah yang membuatku tak sabar untuk menciptakan film musikal asli yang akan membawa Mary Poppins, dan pesannya bahwa keajaiban masa kanak-kanak tetap bisa ditemukan bahkan dalam masa tersulit sekalipun, pada generasi yang baru," ujar Marshall.

 Mary Poppins (Disney)

Skrip film ini akan dibuat berdasarkan novel The Mary Poppins Stories yang ditulis P.L.Travers. Emily Blunt akan memerankan karakter Mary Poppins, dan Miranda akan memainkan karakter baru, seorang street lamplighter (orang yang menyalakan lampu jalanan) bernama Jack.

Film kedua ini akan mengambil setting pada era Depresi di London, dan bercerita tentang dua anak di film pertama yang sekarang sudah dewasa.

Penonton akan mengikuti kisah bagaimana kemampuan sihir unik Mary Poppins, dan temannya Jack, membantu keluarga tadi menghadapi kehilangan.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini