Sukses

Laris Manis, Gilang Dirga Lebih Senang Disebut sebagai Apa?

Selain aktif di televisi sebagai seorang presenter, Gilang Dirga juga dikenal sebagai komedian dan penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat Gilang Dirga di dunia entertainment memang patut diapresiasi. Selain aktif di televisi sebagai seorang presenter, ia juga dikenal sebagai komedian dan penyanyi.

Ia mengakui bernyanyi dan melucu merupakan hal yang harus dimilikinya untuk menunjang profesi utama sebagai presenter. Dan berkat kemampuannya di berbagai bidang, dirinya lebih senang disebut sebagai entertainer.

Gilang Dirga (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Gimana ya, gue sebagai MC itu dituntut untuk bisa segala hal. Baik itu nyanyi, lawak, tapi jujur menurut gue ya lebih suka dibilang entertainer, jadi kan lengkap semuanya," kata Gilang Dirga di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Bagi pria berpostur 183 cm ini, ketiga kemampuan yang berbeda itu akan menjadi tantangan tersendiri baginya saat dituntut untuk disatukan dalam momen yang sama.

"Bisa menghibur ketika lu nyanyi ya nyanyi, kalau lu harus lawak ya mudah-mudahan lucu, dan ketika suruh MC harus bisa. Terus ya ketika bisa presenter lalu disuruh nyanyi, maka ada tantangannya sendiri di sana," dia melanjutkan.

Gilang Dirga

Namun, pria yang sempat tampil di Dangdut Academy Celebrity itu merasa tantangan tersebut akan jadi sangat mudah, karena banyak partner atau lawan main yang dengan senang hati membantunya.

"Tapi gue percaya yakin teman-teman bantu jadi enggak akan sulit," Gilang Dirga mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini