Sukses

Irena Justine Meninggal Dunia, Mantan Suami Tak Henti Menangis

Mantan suami Irena Justine, Bryan McKenzie merasa terpukul dengan kepergian sang istri untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya pesinetron muda Irena Justine tidak hanya mengejutkan dunia hiburan Tanah Air tapi juga keluarga terdekatnya, terutama sang mantan suami, Bryan Mckenzie. 

 Pesinetron Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) malam [foto: instagram/bryanmckenziee]

Kepergian Irena Justine yang mendadak itu tentunya membuat Bryan sangat terpukul. Bahkan saking syoknya, Bryan mengaku dirinya tidak bisa tidur dan makan memikirkan mantan istrinya yang masih dicintainya namun kini telah pergi untuk selama-lamanya.

 

"Semua orang terus mengatakan kalau waktu akan menyembuhkan semua luka, tapi tidak ada satu pun yang bisa memberitahuku apa yang harus aku lakukan sekarang. Saat ini aku tidak bisa tidur. Sekarang ini aku tidak bisa makan," ungkap Bryan dengan bahasa Inggris di Instagram pribadinya, Jumat (27/5/2016).

Tidak ada yang bisa Bryan lakukan kini selain terus menangis membayangkan kenangan manis bersama almarhumah. Meski sosoknya telah tiada, Bryan masih bisa merasakan kehadiran Irena Justine di sisinya.

 Irena Justine dan Bryan McKenzie saat menikah [foto: instagram/eckakien]

"Saat ini aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya meskipun aku tahu dia tidak disini. Sekarang yang bisa kulakukan hanya menangis. Aku tahu waktu bisa menyembuhkan luka, tapi jika aku memiliki banyak waktu di dunia, aku masih tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan semua kesedihan ini. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu istriku," Bryan melanjutkan.

Bryan mengunggah foto Irena Justine bersama putra mereka yang diketahui bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Netizen pun terenyuh dengan postingan Bryan McKenzie dan tak sedikit yang memberi dukungan semangat untuk ayah satu anak itu.

 Irena Justine (Instagram)

Seperti disampaikan @joendra.cindy, "Tetep semangat,jadi dady yg kuat buat si ganteng ya, Allah punya jalan yg lebih baik buat istri kamu @bryanmckenziee".

"Stay strong. Big condolences @bryanmckenziee I am sorry to hear that," sahut @amaliarahmaniar.

"Turut berduka cita.. Sedih ngebayangin kalo cii dd nanyain mamahnya," @tri4116 menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam, karena serangan jantung. Irena Justine, meninggal di usia yang sangat muda, yakni 23 tahun.  

Berdasarkan informasi yang baru diterima Liputan6.com, Irena Justine dan Bryan McKenzie menikah pada 2012 lalu sebelum akhirnya bercerai beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini