Sukses

Digugat Cerai, Kiki Mirano Malahan Pajang Foto Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Kiki Mirano, pria yang menikahi Sheila Marcia pada 27 April 2011, resmi digugat cerai di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada 18 Mei 2016 lalu. Isi gugatannya terkait masalah psikis dan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami sang istri.

Meski begitu, rasa cinta Kiki Mirano terhadap Sheila Marcia sepertinya tidak sirna. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Kiki di akun Instagramnya, Rabu (25/5/2016).

Kiki Mirano dan Sheila Marcia (Instagram)

Kiki Mirano menyatukan 12 kegiatan Sheila Marcia dengan anak laki-laki mereka, Nathaniel Jedd sejak bayi hingga kini, dalam semacam mosaik foto. Dalam pose-pose itu, tampak wajah Sheila begitu bahagia.

Tak banyak keterangan yang diberikan Kiki Mirano untuk foto yang diunggahnya tersebut. Ia hanya mengingat kalau pada Mei ini buah cintanya bersama Sheila Marcia itu berulang tahun.

"It's still in #May .. #nathanaeljeddmelchiormiranobirthday 🌟 @nathanaeljedd w/ #mom @sheilamarciajoseph," tulis Kiki Mirano.

Kiki Mirano kangen dengan Sheila Marcia? (Instagram)

Meski para netizen memberi semangat pada Kiki Mirano, tak sedikit juga yang mencibirnya. Seperti akun @dinnalyio, "Ceilee mangkane tho mas ojo kasar mbe perempuan."

Hal senada juga diungkapkan @purencv, "Ojo kasar kasar mas nah...skrng ditinggal baru ngrasa kannnnn...main pukul aja pukul noh tembok sampai benjut biar km merasakan sakit ngak nya majangin photo di IG mah gampang tapi untuk mengobati rasa sakit nya ka ila Gak semuda seperti loe memajang photo di Ig loe."