Sukses

Sheila Marcia Sudah Tak Mau Lagi Bertemu Kiki Mirano

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Kiki Mirano di Pengailan Negeri (PN) Kota Tangerang, Banten pada 18 Mei 2016. Keputusan Sheila ini sudah bulat, bahkan dikabarkan Sheila tak mau lagi bertemu dengan Kiki dalam sebuah mediasi.

"Sheila sudah enggak mau (bertemu Kiki)," ujar kuasa hukum Sheila Marcia, Raidin Anom, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (24/4/2016).

Kiki Mirano memberikan keterangan pers usai memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4). Kedatangan Kiki Mirano untuk dimintai keterangan terkait laporan sang istri, Sheila Marcia beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sama halnya ketika Sheila dan Kiki dipanggil ke Komnas Perlindungan Anak. Kiki malahan seolah menyalahkan Sheila dalam retaknya rumah tangga mereka.

"Pada saat di Komnas Anak kan dipanggil satu per-satu dalam waktu beda. Begitu Kiki datang malah Sheila merasa bukan perbaiki malah meng-counter Sheila," terang Raidin Anom.

Lantaran kejadian di Komnas Anak inilah yang membuat Sheila tak mau memberikan kesempatan kepada Kiki untuk memperbaiki hubungan.

Ekspresi Sheila Marcia ketika memberikan keterangan pers di Komnas Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Sheila datang meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nah dari situ Sheila tidak mau bangun win-win solution, dia enggak mau lagi kasih kesempatan duduk berdua dalam rangka mediasi. Karena sudah tak ada lagi musyawarah mufakat ya, mentoknya mau enggak mau langkah cerai ini diambil," kata Raidin Anom.

Selain itu, menurut Raidin Anom, antara Sheila dan Kiki sudah tak ada komunikasi yang baik. "Setahu saya ya dapat informasi dari tim yang ketemu Sheila, kalau komunikasi sudah putus. Kiki sudah pindah entah ke mana," jelas Raidin Anom. (Fac/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS