Sukses

Cinemaholic: Nobar Film AADC 2 Bareng Bukalapak Bikin Baper

Serunya event cinemaholic AADC2 yang disponsori oleh Bukalapak.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah ratusan purnama berlalu akhirnya film AADC 2 yang ditunggu-tunggu hadir juga. Euforia film legendaris ini begitu sangat terasa dengan bersemangatnya orang-orang memenuhi bioskop untuk membeli tiket dan nonton.

Eits, tapi ngantri dan kehabisan tiket nonton itu nggak berlaku tuh, untuk kamu yang sudah belanja apa saja dengan minimal transaksi Rp 50 ribu di aplikasi Bukalapak selama bulan April 2016, kenapa? karena kamu yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis nonton bareng AADC 2 di event Cinemaholic Film AADC 2.

Inilah para member bukalapak.com yang berhasil terpilih untuk nonton bareng film AADC 2. Bukan cuma nonton gratis, kamu juga bisa pulang membawa goodie bag, snack, dan ikut kuis berhadiah! Penasaran kan seperti apa ya keseruan Cinemaholic Nobar Film AADC2 bareng Bukalapak.com? Lihat video di bawah ini, yuk!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.