Sukses

Stuart Collin Ikhlas Tak Diizinkan Bertemu Anak

Perselisihan soal anak masih menjadi masalah utama Stuart Collin dan Risty Tagor pasca bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Perselisihan soal anak masih menjadi masalah utama Stuart Collin dan Risty Tagor pasca bercerai. Hingga kini, keduanya belum akur membagi waktu merawat dan bertemu dengan Arkana Rafif Bisyari. Alhasil, Stuart Collin lebih banyak mengalah untuk merelakan anaknya berada disamping Risty Tagor.

Stuart Collin mengatakan, dirinya bukan tak berusaha agar bisa bertemu dengan sang putra. Namun, ia tak mau memaksa Risty Tagor untuk mempertemukannya dengan Arkana. Ia tak mau kembali terjadi konflik dengan Risty Tagor.

Post Instagram Stuart Collin (Source: Instagram)

 

"Gue sudah benar-benar nutup masalah gue. Gue enggak mau lagi untuk memaksakan dia (Risty). Karena bagaimana pun dia pasti menghalang - halangi gitu. Jadi buat ya, gue ikhtiar. Gue sudah mencoba segalanya," ucap Stuart Collin saat ditemui di Jakarta, Jumat (19/5/2016).

Pesinetron 26 tahun ini mencoba untuk berbesar hati menghadapi kenyataan sulit bertemu anak. Jika dirundung rindu dengan Arkana, ia hanya mampu melampiaskan hal tersebut melalui foto si buah hati yang disimpannya.

"Gue sebagai seorang bapak gue rindu sama anak gue, walaupun belum ketemu lagi. Setiap saat gue rindu, sampai pasang foto gue," Stuart Collin menuturkan.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurutnya, ada hikmah dibalik setiap cobaan. Stuart Collin mempersiapkan apa yang dialaminya kini sebagai bekal menyongsong masa depan. Sebagai ayah, ia bertekad untuk membahagiakan anaknya.

"Gue harus kerja buat dia, dia jadi penyemangat hidup gue. Ke depannya, gue enggak mau kalau dia sudah besar lihat bokapnya enggak sukses. Yang penting buat gue, gue tahu dia aman sama ibunya Jadi sekarang gue kerja buat gedenya dia," ia mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini