Sukses

Karena Kompak, Carissa Putri dan Anaknya Menang Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta - Kekompakan Carissa Putri dengan anaknya, Quenzino Acana Naif, tak lagi diragukan. Berkat hal tersebut, Carissa Putri dan si buah hati diganjar penghargaan untuk nominasi Selebriti Ibu dan Anak Terfavorit oleh salah satu stasiun televisi.

Bintang film Ayat-ayat Cinta itu diketahui sangat kompak dengan anak pertamanya itu. Hampir setiap hari, waktunya dihabiskan untuk mengurus dan berinteraksi bersama anak laki-laki berusia tiga tahun itu.

Carissa Putri (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

 

"Karena memang aku terbiasa bicara dengan Que. Contohnya saat tadi mau jalan ambil penghargaan. Sebelumnya, aku sudah bilangin Que untuk enggak nangis dan senyum kalau diajak ke depan panggung," ucap Carissa Putri saat ditemui bersama sang putra di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Kekompakan Carissa Putri dengan si buah hati juga terlihat dari busana yang mereka pakai. Artis 31 tahun itu tampak cantik mengenakan dres berwarna keemasan. Sementara, Quenzino tampil kasual dengan jas dan dasi berwarna senada.

"Penampilan hari ini, semuanya pakai baju dia. Mulai dari dasi, jas, celana. Hari ini dipilihin bajunya, kan ada dresscode-nya ya," ia menjelaskan.

Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif. (via instagram/@carissa_puteri)

Meski anaknya terlihat nyaman berada di depan kamera, Carissa Putri tak lantas mengarahkan Quenzino untuk terjun menjadi artis. Saat ini, ia lebih memilih untuk menjauhkan anaknya dari gemerlap dunia hiburan.

"Aku nggak pernah nuntut Que harus jadi apa. Dari awal dia syuting pokoknya ngikutin waktu dia aja. Kayak Que harus tidur ya tidur, kalo lagi main kamera baru on," ia mengakhiri. (Adn/Gie)