Sukses

Kesuksesan Artis Hollywood Ini Berkat Campur Tangan Setan?

Percaya atau tidak, banyak isu yang menyelimuti para selebritas Hollywoood ini terkait keterlibatannya dengan setan.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di industri hiburan sangat ketat. Tak sedikit dari para calon selebritas, mempertaruhkan semua yang ia punya agar mendapat popularitas.

Bahkan nuansa persaingan seperti itu juga terjadi di kancah industri hiburan internasional. Ada yang membuat penampilannya menjadi fenomenal untuk mendapatkan popularitasnya.

Namun ada hal yang mencengangkan. Persaingan atau rivalitas itu sampai berujung pada dunia mistis, yakni keterlibatan atau kerja sama dengan makhluk halus.

Meski dunia gaib antara bisa dipercaya atau tidak, namun tidak dapat dimungkiri merebaknya kabar bahwa sejumlah selebritas internasional bekerja sama dengan setan untuk meraih kesuksesan sungguh nyata.

Beberapa data yang berusaha dicocok-cocokkan oleh media asing pun mengemuka. Berikut adalah deretan bintang Hollywood yang kabarmya melibatkan dunia gaib dalam meraih sukses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lady Gaga

Selebritas pertama yang namanya sangat kental dengan isu kontroversial ini adalah Lady Gaga. Sudah banyak yang menduga keterlibatan Lady Gaga dengan setan atau iblis dalam kariernya di industri hiburan.

Berbagai simbol dan pesan seolah Lady Gaga sisipkan dalam videoklipnya yang terkenal kontroversial, berjudul "Alejandro". Ada salah satu adegan di videoklip tersebut ia berperan menjadi biarawati. Dan hal tersebut dianggap sebagai pelecehan bagi kaum nasrani.

Gerakan demi gerakan erotis pun ia tunjukkan meski tetap menggunakan pakaian biarawati. Rosario pun yang menjadi alat doa, dimasukkannya ke dalam mulut. Entah pesan apa yang ingin disampaikannya.

Simbol mata satu yang cukup terkenal dalam teori konspirasi iluminati juga ditampilkan dalam videoklip tersebut. Lady Gaga tampak menutup mata kirinya.

Dalam dunia nyata, ia berulang kali membuat hal-hal yang kontroversial. Salah satunya adalah saat ia menginap di London Intercontinental Hotel. Dia meninggalkan bathtub yang penuh dengan darah. Cerita-cerita ini yang membuat khalayak menyangkut-pautkan dirinya ada kerja sama atau keterlibatan dengan iblis.

 

3 dari 5 halaman

Madonna

Siapa tak kenal dengan Madonna? Popularitas dan kesuksesannya di industri hiburan, khususnya musik, dapat dikatakan sudah melampaui batas. Ia sudah melewati masa keemasannya dalam beberapa dekade belakangan ini.

Namun kesuksesannya tersebut tidak dapat dipandang mulus. Isu keterlibatannya dengan pemujaan iblis dan dunia hitam sangat melekat dan menjadi sebuah predikat tersendiri bagi dirinya.

Bukti paling nyata yang mendapat pertentangan cukup keras bagi umat Nasrani khususnya Katholik adalah videoklip Madonna yang berjudul "Like A Prayer". Dalam videoklip tersebut, Madonna mengaplikasikan konsep koreografi yang sangat menyakiti umat nasrani.

Dengan pakaian yang begitu seksi, ia melakukan gerakan-gerakan erotis di dalam gereja. Salib terbakar pun juga menjadi salah satu konsep videoklip ini.

Pertentangan paling keras adalah aksi boikot yang diserukan oleh Paus Yohannes Paulus II. Pemimpin gereja Katolik tertinggi ini kala itu menentang keras aksi penampilannya di Italia. Dan hal tersebut membuat seruan penentangan besar-besaran di seluruh dunia terhadap Madonna.

 

 

4 dari 5 halaman

Beyonce

Beyonce pertama kali dikenal sebagai anggota dari grup Destiny's Child. Pindah menjadi solo karier, membuat perjalanannya di industri hiburan khususnya, dunia musik, semakin gemilang.

Namun media internasional tidak luput menyorotinya sebagai bagian dari American Family Association, sebuah kelompok sayap kanan, yang menjadikan dirinya memasuki "dunia gelap". Bahkan ada yang menyebutkan anaknya bersama Jay-Z, Blue Ivy, merupakan bentuk penghormatan kepada iblis.

Meski sebagian menganggapnya omong kosong, tidak sedikit pula yang mengaitkan foto-foto sensualnya akhir-akhir ini merupakan bagian tak terpisahkan dari regresi setan. Karena merebaknya rumor tersebut, membuat segala tindak tanduk Beyonce kerap kali mendapat sorotan tajam media internasional, dan tidak jarang pula dikritisi.

 

5 dari 5 halaman

Sammy Davis

The Rat Pack adalah salah satu kelompok yang paling terkenal dalam sejarah industri musik dunia. Mereka adalah Frank Sinatra, Dean Martin, Peter Lawford, Joey Bishop, dan Sammy Davis.

Di antara mereka, nama Sammy Davis cukup kontroversial. Bagaimana tidak, media internasional menyorotinya sebagai salah satu musisi yang memiliki keterlibatan dengan Gereja Setan.

Bahkan Sammy Davis juga memiliki album yang disebut-sebut sebagai alunan musik setan, dengan judul Baby. Bukti tambahan berikutnya adalah, Sammy Davis juga terlibat dalam film yang diisukan berafiliasi pada gerakan pemujaan setan, dengan judul Poor Devil.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini