Sukses

Fakta Unik Artis-artis Hollywood Saat Perankan Adegan Bercinta

Ketika dituntut totalitas dalam peran, sebagian dari mereka justru "larut" dalam adegannya.

Liputan6.com, Jakarta Tanggung jawab terbesar sebagai bintang film salah satunya adalah profesionalisme. Baik itu soal disiplin waktu, hingga totalitas peran.

Tidak sedikit dari bintang film yang harus keluar dari zona nyamannya. Bahkan harus berperan jauh dari kepribadian asli dirinya sendiri. Namun ada juga yang harus terlibat cinta, bahkan nafsu oleh lawan perannya.

Jika memang sekedar menjalankan tuntutan peran, mungkin mereka akan melakukannya sambil berpura-pura. Tapi beberapa di antara mereka juga sampai ada yang "terbawa oleh suasana".

Berawal dari memerankan adegan ranjang, ternyata tidak sedikit dari bintang film yang malah jadi terangsang. Dan para bintang film Hollywood itu mengakui apa yang dirasakannya.

Bukan hanya aktor alias bintang film pria, tapi juga ada yang aktris atau bintang film wanita. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut ini!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jesse Metcalfe

Aktor tampan Jesse Metcalfe salah satu bintang film yang mengaku bahwa dirinya menikmati adegan panas yang dilakoninya. Lebih tepatnya, adegan itu ia nikmati saat mendapat lawan main Eva Longoria dalam serial TV Desperate Housewives.

"Si Tukang Kebun" tampan ini ternyata sempat mengajak Eva "berlatih" bersama sebelum melakukan adegan yang diminta oleh sutradara. Setelah set siap untuk diperagakan, Metcalfe sempat "mati kutu" dan minta waktu beberapa menit setelah melakukan "adegan pemanasannya" tersebut.

Seperti yang dikutip TheRichest, Metcalfe sempat merasa malu karena hal itu. Namun ternyata, banyak wanita yang telah dibuat tak berdaya oleh Metcalfe setiap melakukan adegan ranjang.

 

 

3 dari 6 halaman

Julianne Moore

"Hot Mom" yang satu ini terkenal sebagai aktris yang piawai memerankan adegan bercinta. Dia adalah Julianne Moore. Adegan yang paling terkenal salah satunya adalah saat ia memerankan Amber Waves di film Boogie Nights pada tahun 1997.

Selain itu, adegan panas lainnya yang terkenal diperankan oleh Moore adalah film The Kids Are Alright dengan lawan perannya Mark Ruffalo. Dengan totalitas aktingnya itu, Moore disematkan sebagai aktris spesialis adegan bercinta.

Seperti dikutip dalam TheRichest, Moore menjelaskan bahwa tiap adegan seks yang diperankannya selalu berbeda-beda caranya. Dan ia terbuka, bahwa setiap adegannya membutuhkan rangsangan yang berbeda-beda juga.

 

 


4 dari 6 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal juga menjadi aktor yang mengakui betapa menikmati adegan seks yang diperankannya dalam tuntutan peran di film Love & Other Drugs. Bagaimana tidak, aktris cantik Anne Hathaway soalnya yang jadi lawan mainnya.

Seperti dikutip dalam TheRichest, ia menyatakan bahwa biasa memerankan adegan seks dengan sangat terbuka. Namun keterbukaan itu semakin menjadi-jadi ketika mengetahui Hathaway menjadi lawan perannya.

Bahkan Gyllenhaal mengaku bahwa dirinya membuat "kesepakatan khusus" dengan Hathaway. Dan ternyata di belakang layar, mereka meneruskan "adegan" itu meski syuting di filmnya telah usai.

 

 

5 dari 6 halaman

Natalie Portman

Sebelumnya, Natalie Portman dikenal sebagai aktris Hollywood paling konservatif. Ia cenderung memilih peran yang "aman-aman" saja dan cenderung tidak nekat.

Tapi ada satu adegan yang mengubah paradigma tersebut. Adegan itu ada di film Black Swan. Lawan main dengan Mila Kunis.

Natalie Portman mengaku merasakan "gejolak" dalam dirinya ketika terlibat adegan cinta dengan sesama jenis. Ia pun melakukannya tanpa merasa jijik. Dan, aktingnya terlihat mengasyikan seperti tengah melakukannya dengan seorang pria.

 

 

6 dari 6 halaman

Zac Efron

Zac Efron telah berubah dari aktor remaja menjadi pria dewasa. Dan kedewasaannya disambut dengan peran menjadi pria sesungguhnya.

Peran itu ia buktikan saat mendapat lawan main Heather Graham, dan dia sangat bersemangat ketika mengetahui siapa lawan mainnya. Seolah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Adegan panasnya tersebut betul-betul ia nikmati saat memerankan film At Any Price. Bahkan Zac tidak segan-segan mengakui kecintaannya dengan Graham Heather, dan Heather mengaku tersanjung akan hal itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini