Sukses

Film Horor Bunker Mawar Hitam Dapat Sambutan Meriah

Liputan6.com, Jakarta - Film horor berjudul Bunker Mawar Hitam tengah dipersiapkan rumah produksi Pita Swara Kita untuk 'meneror' penonton di layar bioskop. Jelang penayangannya, film ini mendapat respon yang cukup bagus.

Hal tersebut diketahui dari besarnya animo penggemar film tersebut saat proses meet and greet yang digelar oleh rumah produksi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

film bergenre horor suspend

 

"Aku enggak nyangka kalau yang ikut dan datang meet and greet banyak banget. Ternyata film horor masih disukai masyarakat," ucap Ega Olivia, yang dalam film Bunker Mawar Hitam berperan sebagai Selly.

Ia menyadari membuat film horor yang bermutu dan disukai masyarakat bukan pekerjaan mudah. Namun melihat keseriusan sang sutradara, Erwin Galaxy, Ega Olivia percaya nantinya film tersebut bisa menuai hasil maksimal.

"Tentu aku berharap supaya filmku yang sekarang dan akan datang bisa sukses. Aku harap masyarakat bisa suka dengan karyaku dan teman-teman artis lainnya di film ini," ia menguraikan.

film bergenre horor suspend

Film Bunker Mawar Hitam bercerita tentang seorang perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan akibat menyaksikan pembunuhan yang dialami oleh keluarganya. Perempuan tersebut berniat menuntut balas kepada pelaku pembunuhan orangtua dan keluarganya dengan menjalani hidup berkepribadian ganda.

Sejumlah artis muda berbakat seperti Ega Olivia, Stevanie Nepa, Camelia Putri dan masih banyak lagi, ikut meramaikan film horor suspend tersebut. (Ras/Gie)