Sukses

Ini Penyebab Gracia Indri dan David NOAH Diisukan Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' tengah menjadi sorotan di social media. Netizen beramai-ramai menyerbu akun Instagram pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini untuk memberi dukungan dalam mempertahankan rumah tangga mereka.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

 

Diketahui, penyebab munculnya isu keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' bermula dari postingan video Gracia Indri di akun Instagram miliknya. Presenter 26 tahun itu memberi ucapan selamat kepada Wendy 'Cagur' yang sedang merayakan ulang tahun pernikahannya bersama sang istri, Revti Ayu Natasya.

Postingan video ucapan selamat Gracia Indri pun langsung menuai perhatian para followers-nya. Ada yang ikut-ikutan memberi ucapan selamat kepada Wendy 'Cagur' dan ada pula netizen yang mengomentari perubahan fisik Gracia Indri yang dianggap semakin berisi.

Tapi sebuah komentar menarik datang dari akun @dorfel_dave. Akun tersebut memberi komentar di Instagram Gracia Indri yang bertuliskan "msh ingat pulang?,". sejumlah netizen meyakini jika akun tersebut milik sang keyboardis band NOAH.

David Noah mengomentari Instagram Gracia Indri

Kontan saja, netizen menangkap hal itu sebagai 'sinyal' keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH'. Kabar mengenai Gracia Indri dan David 'NOAH' pisah ranjang hingga diisukan bakal bercerai pun mencuat di sosial media.

Liputan6.com berusaha untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Gracia Indri dan David 'NOAH'. Namun, hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pasangan yang menikah di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. (Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.