Sukses

Ulang Tahun, Anak Cathy Sharon Ingin Ketemu Papanya

Sayang, Eka Kusuma tak datang di pesta ulang tahun anak Cathy Sharon yag digelar di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon dan Eka Kusuma sedang menjalani proses perceraian yang kini memasuki tahap banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Retaknya rumah tangga keduanya, berimbas kepada sang anak, Jacob Gabriel Kusuma.

Terlihat saat hari perayaan ulang tahun Jacob yang digelar hari ini, Sabtu (7/5/2016), di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Eka Kusuma tak memperlihatkan batang hidungnya. Padahal, bocah lelaki tiga tahun itu menginginkan agar kedua orang tuanya bisa menemani hari bahagianya.

Aktris Cathy Sharon saat mengajak sang putra menonton drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (05/05/2016).

"Yang pasti Jacob bahagia sekali kalau melihat papanya datang. Dan dia sangat mendoakan sekali supaya bertemu dengan papanya," ujar Cathy Sharon usai perayaan ulang tahun Jacob.

Cathy mengatakan, ulang tahun sang anak sebenarnya jatuh pada 4 Mei, namun karena ingin hari jadi sang anak ramai didatangi teman dan kerabat, maka perayaan ulang tahunnya pun diundur.

"Kalau tanggal 4 kemarin merayakannya di sekolah. Hari ini kami mengundang teman-teman sekolah dan keluarga juga. Dan teman-teman Jacob yang lain juga," kata Cathy Sharon. 

Cathy Sharon rayakan ulang tahun Jacob Gabriel Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Mengenai konsep, Cathy memilih perkebunan karena keinginan sang anak. Ia memilih kawasan BSD karena alasan jarak. "Kebetulan Grandpa Jacob punya perkebunan di Lembang. Selalu bilang mau ultah di farm. Enggak mungkin kan kami mengundang semua untuk ke Lembang," kata Cathy Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini