Sukses

Ini Dia Kriteria Pacar Idaman Personel The Overtunes

Para personel The Overtunes ternyata masih menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta Ketiga personel grup band The Overtunes, yakni Mikha Angelo, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel, rupanya masih menjomblo alias tak memiliki kekasih.

Mada mengaku enam tahun lalu dirinya merasakan jatuh cinta, sedangkan Mikha belum pernah sekali pun pacaran. Sementara Reuben mencoba menenangkan kedua saudaranya tersebut.

Pemain Band TheOvertunes berpose seusai pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mungkin belum punya kesempatan untuk punya hubungan serius kali. Karena kan kami kesibukannya sekarang di sini, besok di luar kota. Jadi kalau punya hubungan serius agak susah sih," ujar Reuben saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Jika harus memiliki kekasih dalam waktu dekat. Begini kriteria wanita idaman masing-masing personel.

"Harus sabar dan toleran, sih. Kalau misal kehidupan kayak musisi seperti kami ini, harus traveling, kan susah. Harus pengertianlah," ucap Mikha.

Berbeda dengan Mikha, Mada mengaku menyukai perempuan yang pintar dan bersih. Sementara itu, Reuben mengutamakan kesamaan iman dalam kriteria kekasih idamannya.

Pemain Band TheOvertunes berpose seusai pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pasti yang seiman. Semua orang pasti enggak ada yang sempurna, apalagi di umur segini. Jadi paling enggak lihat ke depannya, dia mau jadi orang yang lebih baik apa enggak," ujar Reuben.

Di samping itu, alih-alih menyukai perempuan berdasarkan penampilan dan warna kulit, ketiganya malah senang terhadap perempuan yang berkepribadian baik.

"Kadang orang kan suka perempuan yang kulitnya bagus, bersinar. Tapi kecantikan tuh bisa terlihat dari kepribadian juga. Yang penting kan orang itu baik. Tampilan seseorang bisa bagus dari sifat pribadinya," tutur Reuben.

"Kulit (perempuan idaman) enggak mesti putih, ya. Orang Indonesia kan kulitnya eksotis. Gue suka lihat mereka (perempuan) dari kepribadiannya," ucap Mada.

Pemain Band The Overtunes berpose seusai pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pastinya enggak bisa dilihat dari warna kulit. Inner beauty, sih, yang penting. Kriteria enggak berdasarkan tampilan, bisa dari banyak hal," ujar Mikha Angelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini