Sukses

Anak Cathy Sharon Ikut Nonton Madagascar Live!

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan drama musikal Madagascar Live! yang diselenggarakan oleh 7Kings Entertainment dan Sorak Gemilang Entertainment pada Kamis (5/5/2016) sukses menyajikan suguhan menarik bagi penonton.

Buktinya, penonton anak-anak tak henti-hentinya ikut berjoget mengikuti gerakan sang penampil. Seperti yang dikatakan oleh pihak penyelenggara sebelumnya, pertunjukan ini dapat ditonton oleh banyak kalangan karena harga tiket yang beragam.

Tokoh Alex, Marty, Melman, dan Gloria  beraksi di  Pertunjukan drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (5/5). Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh beberapa hewan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari masyarakat umum hingga selebritas ibu kota terlihat memadati bangku penonton. Salah satu wajah terkenal yang terlihat dalam acara itu adalah si cantik, Cathy Sharon. Ia datang bersama anak sulungnya, Jacob Gabriel Kusuma.

Jacob tampak tengah asyik memakan popcorn keju bersama sang ibu. Saat ditanya siapa karakter kesukaannya dalam drama musikal Madagascar Live!, Jacob justru menyatakan bahwa dirinya merasa takut. "Jacob takut," ujarnya kepada Liputan6.com.

Ia kemudian menjelaskan bahwa karakter Alex si singa membuatnya sedikit ketakutan. Di balik ketakutannya pada sang singa, Cathy menyatakan bahwa anaknya tersebut justru sangat menyukai film Madagascar.

Artis Cathy Sharon bersama anaknya terlihat di antara penonton pertunjukan Madagascar Live! [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sering nonton DVDnya juga, malah pas ulang tahun, kuenya bentuk karakter Madagascar," ujar Cathy.

Mungkin bagi Jacob, karakter yang tampak nyata di hadapannya tersebut membuatnya kaget. Karakter dalam film Madagascar memang sebesar tubuh manusia dalam pertunjukan drama musikal ini. Sementara, selama ini Jacpb dan anak-anak lain mungkin menikmatinya dalam kemasan film animasi. 

Para pelaku pertunjukan merupakan pemain teater internasional yang mengenakan kostum hewan sesuai karakter. Setelah menyambangi penggemar di Jakarta, mereka akan bertolak ke Tiongkok untuk melakukan pertunjukan drama musikal yang sama. (Rin/fei)