Sukses

Mengapa Elizabeth Olsen Sembunyi dari Media Sosial?

Pemeran Scarlet Witch di film Captain America: Civil War ini menyebut bahwa ia kerap ingin menghilang ke balik tembok.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa tahun lalu, Elizabeth Olsen mungkin tertutupi nama kedua kakak perempuannya, si kembar Ashley dan Mary Kate Olsen yang selalu menjadi sorotan di Hollywood. Namun sedikit demi sedikit, Elizabeth berhasil memanggul namanya sendiri tanpa harus membawa embel-embel saudarinya tersebut.

Sejak lima tahun belakangan, ia mulai bergabung di sejumlah produksi besar Hollywood. Sebut saja Oldboy, Godzilla, serta yang baru saja rilis, Captain America: Civil War. Meski begitu, tetap saja kehidupan pribadi gadis berusia 27 tahun ini tak begitu terekspos.

Elizabeth Olsen lahiran di Sherman Oaks, California pada 16 Febuari 1989 ini mengawali karir filmnya saat berusia 5 tahun. (via swide.com)

Dilansir dari Inquisitr, Senin (2/5/2016), Elizabeth menyebutkan bahwa ia memang tak begitu ingin memperlihatkan dirinya pada dunia. "Dalam hidupku, sering sekali aku tidak ingin terlihat, aku malah ingin hilang ke balik tembok," ujarnya.

Saking tidak ingin terlihat, di kehidupan nyata Elizabeth Olsen juga menghindari berpakaian mencolok demi mencegah perhatian orang tertuju padanya. "Tapi saat aku berada di sekitar orang-orang yang nyaman denganku, aku akan lebih terbuka," ujarnya

Sifat introvertnya ini terbawa juga ke kehidupan di media sosialnya, Di awal masa kariernya, Elizabeth menolak untuk bergabung dalam jejaring sosial mana pun. Ia pernah dibujuk untuk membuat akun di sebuah media sosial untuk menunjang kariernya, namun hal ini pun ia tolak.

"Cara berpikirku memang jadul. Selain itu perempuan lain yang kukagumi seperti Jennifer Lawrence, Rooney Mara dan Alicia Vikander, juga tak punya media sosial. Dan hal ini tak mempengaruhi karier mereka," katanya.

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch. foto: USA Today

Meski hidup tertutup, Elizabeth tak berniat untuk memperlihatkan kesan bahwa ia adalah seorang yang misterius. "Aku lebih suka dilihat sebagai seorang aktor dari pekerjaan satu ke pekerjaan lain," kata Elizabeth Olsen.(Rtn/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini