Sukses

Ini yang Bikin Melayu Nicole Hall Semangat Main Film #Modus

Sebelum bermain di film #Modus, Melayu Nicole sempat membintangi film Surat Cinta Untuk Kartini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses bermain di film Surat Cinta Untuk Kartini, kini Melayu Nicole Hall memiliki kesempatan untuk beradu akting bersama para Youtubers Indonesia. Nicole berperan sebagai Kirana dalam film terbaru berjudul #Modus.

Miss  Persahabatan Miss Indonesia 2015 dari Gorontalo itu pun merasa senang ketika beradu akting bersama kakak beradik Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Melayu Nicole [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku kan pemain di luar Youtube, ternyata fun juga ya main sama mereka. Cerita film ini benar-benar pernah kita alami," kata Melayu Nicole Hall, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Pengalaman bermain di film sebelumnya membawa banyak keuntungan bagi cewek kelahiran 14 November 1996 ini. Paling tidak, ia tak lagi gugup berhadapan dengan lawan main dan berakting di depan kamera.

"Mungkin kalau kesulitan enggak, tapi jadi tantangan aja ya. Kalau di film yang dulu serius, kalau mereka sudah welcome dan sudah kaya keluarga," tutur Melayu Nicole Hall.

Melayu Nicole [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Film #Modus menceritakan tentang seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta. Ia menggunakan segala cara agar dapat membuka hati wanita tersebut. Selain Melayu Nicole, film #Modus juga dibintangi Kemal Palevi, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

Film #Modus garapan Fajar Bustomi dan Jovial Da Lopez ini akan tayang pada 4 Mei 2016 di seluruh bioskop Indonesia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini