Sukses

Sheila Marcia Mengaku Dipukuli Suami Sejak Awal Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia kembali menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016). Kedatangan ibu tiga anak itu untuk melakukan verifikasi ulang terkait laporannya terhadap suami, Kiki Mirano.

Di hadapan awak media, Sheila Marcia mencurahkan air matanya ketika berbicara mengenai Kiki. Terutama saat bintang film Tentang Cinta itu mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibatnya, hingga kini Sheila masih merasa trauma.

Kiki Mirano, suami dari Sheila Marcia, memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Kamis (28/4).   (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ketakutan, saya marah, dan trauma. Dan saya tak percaya pernikahan," kata Sheila Marcia terisak.

Perlakuan itu diterima Sheila Marcia sejak awal menikah 2011 lalu. Mantan pacar Anji dan Roger Danuarta itu mengaku dipukuli Kiki berkali-kali hingga dirinya merasa ketakutan.

"Dia bilang di YouTube seperti enggak bersalah sama saya. Dia cuma bilang memukul saya sekali. Saya ini ketakutan loh sebagai istri habis dipukuli. Itu sejak dari awal pernikahan," beber Sheila Marcia.

Sheila Marcia [Liputan6.com]

Sejak saat itu kehidupan Sheila Marcia pun berubah. Namun, Sheila memilih untuk diam dan bertahan. "Karena saya tahu, saya bukan istri yang sempurna. Saya masih belajar. Saya sedang naik-naiknya dapat sinetron, dan akhirnya saya jatuh," tutur Sheila Marcia. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS