Sukses

Suami Sheila Marcia Bantah Lakukan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Suami Sheila Marcia, Kiki Mirano membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri. Sebagai kepala keluarga, Kiki merasa tak pernah melakukan tindakan tersebut.

"Kalau KDRT tidak ada. Kami berdua (Sheila) sayang anak-anak, saya pemimpin rumah tangga. Saya justru wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," kata Kiki Mirano di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Sheila Marcia besama putrinya, Precious Brianna Yael Mirano. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akan tetapi, Kiki membenarkan jika dirinya dan Sheila sering ribut di depan anak-anak mereka. Hanya saja, menurut Kiki keributan itu terjadi bukan karena disengaja.

"Kalau ada beda pendapat, kebetulan anak-anak lagi lewat atau lagi main dengar. Kami juga kan tidak ada baby sitter. Menurut saya sih tidak bisa kami kontrol, tapi enggak seperti yang dimaksudkan teman-teman media beritakan," jelasnya.

Saat ditanya apakah ia masih ingin melakukan berdamai dengan Sheila Marcia, Kiki pun menjawab, "iya dong. Tentu saya pengin mediasi dulu." (Ras/fei)

Sheila Marcia dan Kiki Mirano

Sheila Marcia dan Kini Mirano menikah pada 27 April 2011. Dari pernikahan tersebut, Sheila dan Kiki telah dikaruniai dua orang anak; Nathanael Jedd Melchior Mirano yang lahir pada 22 Mei 2012 dan Precious Brianna Yael Mirano yang lahir pada 21 April 2014.

Sebelumnya, Sheila dikaruniai seorang anak, Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir pada 9 April 2010, buah hubungannya dengan Anji. (Ras/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS