Sukses

Pasha Beri Kejutan pada Band Ungu

Grup band Ungu hingga kini belum menemukan pengganti posisi sang vokalis, Pasha. Mereka pun menggandeng banyak musisi.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Ungu menjadi salah satu bintang tamu dalam acara SCTV Music Awards 2016, Kamis (28/4/2016) malam. Lantaran tak lagi memiliki vokalis, mereka pun menggaet Virzha untuk melantunkan tembang "Bayang Semu", yang merupakan hits mereka pada 2002 silam. 

Bersama Rossa, Pasha Ungu memberi kejutan di ajang SCTV Music Awards 2016, Jumat (28/4/2016) malam. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

Setelah itu, keempat personel Ungu, Makki (bas), Rowman (drum), Enda (gitar) dan Oncy (gitar), curhat kepada duo host Andhika Pratama, dan Gading Marten tentang kepergian sang vokalis, Pasha. Hal itu membuat haru para penonton. Seperti diketahui, Pasha tak aktif dari band yang melambungkan namanya dan memilih menjadi Wakil Walikota Palu periode 2016-2020.

"Pasha sebenarnya sudah bilang sama kami sejak tiga atau empat tahun lalu. Dia bilang ingin jadi abdi negara, mau bangun kotanya," terang Enda yang juga pencipta hampir seluruh hit Ungu.

Meski sedih, namun keempat personel Ungu mengaku ikhlas dengan keputusan yang diambil Pasha. Dengan begitu, Enda, dan Oncy saling mengisi posisi vokalis yang kosong.

Pasha Ungu memberi kejutan di ajang SCTV Music Awards 2016, Jumat (28/4/2016) malam. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

Namun, di acara SCTV Music Awards 2016 Ungu justru tampil dengan beberapa vokalis. Selain Virzha, Rossa pun menemani Enda, Oncy, Makki, dan Rowman di atas panggung menyanyikan lagu "Cinta Dalam Hati", dan "Di Sini Untukmu". Termasuk Charly van Houten, vokalis Setia Band.

Tak disangka, usai Charly melantunkan "Demi Waktu", tiba-tiba muncul Pasha dari belakang panggung. Sontak saja para personel band asal Jakarta itu kaget sekaligus senang. Pasha pun disambut hangat oleh mereka.

Pasha Ungu memberi kejutan di ajang SCTV Music Awards 2016, Jumat (28/4/2016) malam. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

Pada kesempatan itu, Pasha mengungkapkan banyak kenangan indah yang sudah terukir selama 20 tahun bersama Ungu. Ia juga mengenang awal mula berdirinya band tersebut. Hanya satu kata yang terlontar dari mulut Pasha untuk keempat rekannya, "Good luck." (Puj/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini