Sukses

6 Artis Hollywood Ini Sangat Menyebalkan

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood tampak berbeda saat di depan kamera, senyuman indah dan tawa hangat seolah menyapa publik. Beberapa dari mereka bahkan menjadi idola karena perannya sebagai karakter yang baik di film.

Namun saat kamera mati, karakter asli artis Hollywood ini akan terlihat nyata, seperti manusia biasa. Bahkan, beberapa dari mereka jauh berbeda dari yang selama ini terlihat di depan publik, seolah hidup dalam kepalsuan.

Mereka membangun imej yang baik di depan publik untuk menutupi kekurangan mereka hingga perilaku negatif. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang hidup dalam kepalsuan?

Julia Roberts disebut-sebut bercerai dengan suaminya setelah menikah selama lebih dari 13 tahun.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Julia Roberts

Julia Roberts

Julia Roberts adalah artis terpopuler di dunia hiburan dengan berbakai karakter protagonis yang diperankannya. Salah satunya, karakter Erin dalam Eat, Pray Love, membuat Julia Roberts mendapatkan penghargaan Oscar.

Senyuman Julia Roberts membuatnya mendapatkan banyak penggemar. Banyak yang menilai Julia Roberts sebagai artis yang baik.

Julia Roberts [foto: Huffington Post]

Namun asisten pribadi Julia Roberts yang menyimpan `kartu` sang artis. laporan dari E!, Julia Roberts adalah artis yang cerewet dan bossy. Julia Roberts sempat marah saat asistennya salah memilihkan baju yang akan dikenakannya.

Julia Roberts dengan tidak sopan, melempar baju itu ke lantai. Ia bahkan sempat ngambek, tak mau datang ke acara tersebut.

 

3 dari 7 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon

Sama seperti Julia Roberts, Reese Witherspoon juga banyak bermain sebagai karakter baik di berbagai film, termasuk Water for Elephants, Walk the Line, dan Sweet Home Alabama. Namun Reese Witherspoon tak sebaik dan se-polos perannya di film.

Di dunia nyata, Reese Witherspoon dikabarkan menjadi orang yang menyebalkan dan tidak dewasa, diwartakan The Richest. Reese Witherspoon juga sempat ditangkap akibat mabuk saat menyetir.

Reese Witherspoon (Mirror.co.uk)

Saat ditangkap polisi, Reese Witherspoon sempat melawan dan menyombongkan diri dengan menyebutkan dirinya artis terkenal. Tentu saja, polisi tetap menangkapnya karena kadar alkohol di dalam dirinya cukup tinggi.

4 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift rupanya menjadi salah satu yang berpura-pura baik. Beberapa orang menilai Taylor Swift mengenakan topeng saat di depan publik. Banyak yang menyebutkan, Taylor Swift merupakan artis yang menyebalkan, diwartakan E!.

Kendall Jenner sempat menyebutnya sebagai wanita jahat. Saat Taylor Swift berseteru dengan seseorang, ia akan mengajak semua geng cantiknya--termasuk Gigi Hadid, Selena Gomez, Lily Aldridge, dan Cara Delevingne--ikut memusuhinya.

Taylor Swift (Billboard)

Taylor Swift seolah menjadi korban dari beberapa pria terkenal yang menjalin kasih dengan dirinya, termasuk Harry Styles. Bahkan, Taylor Swift menuliskan cerita patah hatinya menjadi lagu. Hebatnya, lagu yang dibuat berdasarkan kegagalan kisah cintanya meroket di dunia musik.

5 dari 7 halaman

Kris Jenner

Kris Jenner

Kris Jenner biasanya selalu tersneyum di depan kamera. Dia juga bersikap sangat sopan di depan publik, terlihat bijaksana sebagai ibu dari anak-anaknya yang terkenal di dunia hiburan.

Namun Kris Jenner merupakan artis--jika di abisa dibilang artis. Sayangnya, dia tak punya karya yang patut dibanggakan--paling menyebalkan. Kru dari Keeping Up with the Kardashian membocorkan, Kris Jenner selalu berteriak, meminta orang lain melakukan apa yang ia inginkan.

Kris Jenner saat menghadiri MTV Video Music Awards 2015. (foto: ibtimes)

Bahkan, jika anaknya tak bisa meraih keuntungan, Kris Jenner akan sangat marah. Itu yang menjadi alasan Kris Jenner sangat menyayangi Kim Kardashian yang dianggap membuat keluarganya terangkat.

6 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tampaknya pepatah itu memang benar adanya. Setelah Kris Jenner dianggap menyebalkan, sang putri yang juga bintang reality show, Kim Kardashian juga memiliki sikap yang sama.

Sebuah bocoran menyebutkan, Kim Kardashian mungkin cocok dengan sebutan artis menyebalkan karena dianggap egois. Demi penampilannya, Kim Kardashian rela mengacak-acak lemarinya yang sangat besar. Lalu, ia ingin asisten rumah tangga merapikan dalam waktu cepat.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya. Seperti apa ceritanya?

Kim Kardashian juga selalu cerewet dalam berbagai hal, terlihat sempurna di depan kamera. Jadi, ia selalu menuntut banyak hal dari asisten.

7 dari 7 halaman

Robin Thicke

Robin Thicke

Robin Thicke merupakan salah satu penyanyi ternama Hollywood, anak dari aktor senior Alan Thicke. Suara Robin Thicke pun membuat penikmat musik terbuai.

Robin Thicke dikenal sebagai pria baik-baik dan penyayang keluarga. Rupanya skandal besar menyeret namanya, menyebutnya berselingkuh. sang istri, Paula Patton pun menuntut cerai.

Aksi Panggung Robin Thicke Penyanyi asal Amerika Serikat saat menghibur penonton Java Jazz Festival (JJF) 2016, Jakarta, Jumat (4/3). Robin Thicke menghibur para pencinta Jazz dengan lagu kondangnya yakni Lost Without You. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Selain itu, Robin Thicke yang menghebohkan sejak tampil bersama Miley Cyrus di Video Music Awards dengan judul Blurred Lines. Robin Thicke tampil seronok saat ikut terprovokasi dengan gerakan twerking ala Miley Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.