Sukses

Dean Desvi Mendirikan Pelatihan Seni untuk Anak Berbakat

Dean Desvi ingin anak-anak yang berbakat dalam dunia seni bisa mengembangkan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dean Desvi mengaku peduli dengan anak-anak yang memiliki bakat di bidang kesenian. Makanya, bersama dengan beberapa sahabat, Dean membuat sebuah pelatihan bagi anak-anak yang memiliki bakat menyanyi, maupun akting.

"Sebenarnya ini masih dalam rangka Kartini-an. Beliau menunjukkan kepada kita untuk tidak lupa kodrat sebagai wanita, sebagai public figure yang mengangkat sebuah budaya berkesenian," ujar Dean Desvi saat Gebyar Kartini Day's di KAL Care, Pondok Indah Mall 2, Sabtu (23/4/2016).

Dean Desvi Berikan Pelatihan Anak-anak Berbakat

"Dalam hal itu sebagai ibu kita boleh membatasi keinginan si anak, sebagai wanita dalam hal ini ibu harus bisa mengasah kreativitas anak," tambahnya.

Dalam model pengembangan bakat, Dean Desvi mengajak serta Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, artis Ratna Listy dan juga Puput Melati. Para seniman ini dianggap mampu membantu untuk mengembangkan bakat anak-anak yang memiliki bakat terpendam.

"Karena itu kita di sini beri pelatihan akting, presenter, modeling juga nyanyi untuk meningkatkan percaya diri," ujar Dean.

 

Sementara itu, Gatot Brajamusti mengaku akan memberikan dukungan dengan apa yang dikerjakan oleh Dean.

"Saya jujur antusias dan bangga Desvi buat acara yang tidak semua orang bisa buat. bahwa kita harus bisa nampung anak-anak berbakat, karena saat ini jarang ada yang bisa nampung anak-anak berbakat," ujar Aa Gatot.

Dean Desvi bersama dengan Gatot Brajamusti, Ratna Listy dan Puput Melati

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ratna Listy. Banyaknya anak-anak yang memiliki bakat di dunia musik, maupun akting, katanya, harus seimbang dengan wadah pelatihannya.

"Makanya ini ada untuk menampung bakat dan entepreneur. Anak punya bakat nyanyi, akting, modelling, sedangkan sanggar-sanggar mulai jarang," pungkas Ratna Listy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini