Sukses

Masa Nifas Istri Selesai, Ringgo Agus Sebut Dirinya Macan Lepas

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck, seakan tak bosan membagikan kisah pernikahan bahagia mereka kepada publik melalui Instagram pribadi keduanya. Dengan tema jenaka, Ringgo kerap mengunggah foto kebahagiaan yang dirasakan keluarga kecilnya.

Setelah mengunggah foto mengenai proses persalinan sang istri dan berbagai foto kemesraan ia dengan istri dan anaknya, kini Ringgo mengungkapkan rasa bahagianya karena telah berhasil melewati masa nifas sang istri. Ya, apalagi kalau bukan melalui Instagram pribadinya.

Ringgo Agus mengungkapkan rasa bahagianya karena masa nifas snag istri telah selesai. (Instagram)

Ia mengunggah foto sang istri yang tengah memegang cangkir sambil duduk di atas lantai dan memandangi langit. Bukan Ringgo Agus namanya kalau tidak melontarkan kata jenaka dalam keterangan fotonya.

"Slamat menjalankan masa nifas bagi yg menjalankannn, akhirnyaaaaa.....saya lulus !!!!" ujarnya. Masa nifas yang biasanya dilalui perempuan selama 40 hari pasca melahirkan akhirnya dilewati Sabai.

Dalam masa nifas, pasangan suami istri tidak dapat melakukan hubungan intim. Tak heran jika Ringgo kegirangan. Kini, ia dapat kembali bermesraan dengan sang istri. Ia pun melontarkan kalimat godaan sang istri, "ati2 ya bojooo..macan tidurnya lepas lho iniii..."

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Laki-laki [foto: instagram/ringgoagus]

Foto yang diunggah pada Kamis (21/4/2016) tersebut disukai oleh lebih dari delapan ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar. Kebanyakan dari mereka menertawakan kalimat yang digunakan Ringgo dalam keterangan foto.

"Selalu ngkak pollll bca kepsenya mas @ringgoagus wkwkwk ..lnjutkan adek bjorka!!! Hhaha," ujar salah satunya. (Rin/fei)