Sukses

Digandeng Posan, Windy Ghemary Digaet Label Malaysia

Windy Ghemary baru saja mengeluarkan single berjudul Masih Mencintaimu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu finalis ajang pencarian bakat menyanyi di televisi, Windy Ghemary baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Masih Mencintaimu". Tak sendiri, Windy dibantu oleh mantan drumer Kotak, Posan Tobing. Namun, belum apa-apa, Windy sudah akan dikontrak oleh label di Malaysia.

Windy Ghemary

"Untuk promonya memang akan dilakukan di beberapa radio. Selain itu juga akan dilakukan promo di berbagai daerah dan juga beberapa kota. Malahan, Windy juga akan dikontrak dengan perusahaan Malaysia," kata Posan yang ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Single "Masih Mencintamu" liriknya menceritakan tentang kisah seorang wanita yang harus berpisah dari kekasihnya dikarenakan perbedaan. Namun seiring berjalannya waktu yang dia lalui tanpa kekasihnya lantas membuatnya sadar bahwa ia masih mencintai kekasihnya tersebut.

 

"Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suara aku," ujar Windy.

Windy pun merasa yakin dengan kemunculannya bersama single "Masih Mencintamu"ini. Dia juga berharap lagu tersebut dapat diterima masyarakat serta dapat mewakili perasaan siapapun yang pernah mengalami hal serupa.

Windy Ghemary

"Aku yakin industri musik Indonesia lagi bagus banget, makin ke sini makin bagus dan aku yakin karena aku bersama orang-orang yang sangat tepat, tim yang bagus, sehingga aku bisa menelurkan single ini. Terima kasih kepada bang Posan, pihak label, Star Media Nusantara, teman-teman media," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini