Sukses

Ibu Ariana Grande Heboh Dengar Album Terbaru Anaknya

Ariana Grande mengaku bahwa mengunggah video yang menampilkan ibunya ini, adalah satu tindakan yang sungguh berbahaya.

Liputan6.com, Los Angeles - Orangtua, biasanya adalah suporter terbesar anak-anaknya. Apalagi, bila anak mereka memiliki bakat dan penacapaian sebesar penyanyi muda Ariana Grande.

Hal ini ditunjukkan oleh ibunda Ariana Grande, Joan Grande, saat ia mendengar Dangerous Woman, album terbaru milik anaknya yang akan segera dirilis. Pujian ini dilayangkan tidak dengan nada biasa, namun dengan semangat yang meledak-ledak.

Ariana Grande beranggapan Justin Bieber benar-benar membuat masalah dalam hidupnya, memutuskan untuk menghakhiri semua hubungan.

 

Melihat reaksi kocak ibunya ini, Ariana tergoda untuk merekam dan membagikannya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (20/4/2016), ibu dan anak ini tengah berada dalam mobil yang sedang melaju. Joan yang berada di belakang stir, tak henti-hentinya berteriak dan menyerukan, "Oh my God."

"Wooow, aku enggak percaya...Apa itu yang terjadi di bagian akhirnya!" kata Joan

Saking hebohnya, di satu titik Joan menyebut bahwa ia hampir saja muntah sedikit. Sementara di belakang kamera, Ariana Grande tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah ibunya.

"Reaksi asli ibuku saat aku memainkan album ini untuknya. #1bulansampaiDangerousWoman #loveyoumommy 😂😭," tulis Ariana Grande dalam keterangan video.


Sebenarnya, Ariana mengaku bahwa mengunggah video ini, adalah satu tindakan yang sungguh 'berbahaya'. "Dia nanti bakal membunuhku karena aku mengunggah ini, tapi ini hal paling kocak yang pernah kulihat maaf mama aku sayang kamu," tutur Ariana menambahkan.

Sedahsyat apa album Dangerous Woman ini hingga membuat Joan Grande heboh sedemikian rupa? Tunggu saja sampai album ketiga Ariana Grande ini dirilis pada 20 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini