Sukses

Hasil Visum Tamara Bleszynski Tunjukkan Luka Memar

Proses visum penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali, sudah selesai dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Proses visum tindak penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali, sudah selesai dilakukan. Polsek Kuta Utara, Badung, Bali, mengumumkan hasil visum mantan istri aktor Mike Lewis itu.

"Hasilnya, memang ada luka di bagian kepala Tamara," Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Artha Ariawan‎ melalui sambungan telepon, Rabu (20/4/2016).

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

 

Luka yang didapat bintang film Air Terjun Pengantin Phuket dari insiden penjambakan yang diduga dilakukan pria berinisial WS, tak berakibat serius. Meski begitu, hasil visum tersebut bisa jadi salah satu alat bukti.

"Lukanya cuma memar saja. Tentunya (bisa) jadi alat bukti," ia menambahkan.

Tamara Bleszynski [Foto: Instagram Tamara Bleszynski]

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS ke Polsek Kuta Utara, Badung, Bali pada 14 April 2016 lalu. Di hadapan polisi, ibu dua anak ini mengaku dianiaya WS saat melintas bersama temannya di kawasan Pantai Echo, Canggu, Bali.

Tamara Bleszynski melaporkan WS dengan tuduhan melakukan tindak penganiayaan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini